Sukses

Fashion

Gaya Hamil Meghan Markle Paling Ramping dengan Blazer dan Dress Pink

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kembali tampil memukau dengan gaya kehamilan yang membuatnya terlihat paling ramping. Duchess of Sussex memakai dress dan blazer matching warna pink pucat rancangan Brandon Maxwell.

Flare dress yang memiliki kerah model V serta blazer desain minimalis menciptakan ilusi ramping pada tubuh istri Pangeran Harry tersebut. Ia juga memakai kembali heels manis bertali dari Aquazzura yang pernah dipakainya saat mengumumkan pertunangan dengan Prince Harry.

Tampilan modern chic-nya makin sempurna dengan pilihan clutch nuansa putih dan gold dari Carolina Herrera. Dalam banyak hasil foto, Meghan Markle juga terlihat konsisten menutupi atau memegang clutch ke depan baby bump-nya.

Untuk riasan, mantan bintang serial Suit itu menata rambutnya dengan loose updo dengan poni ke samping. Ia pun mempertahankan makeup nude favoritnya dengan bibir yang lebih glossy. Ia juga hanya memakai perhiasan super tipis seperti cincin dan anting emas.

2 dari 2 halaman

Total penampilan nyaris mencapai 5000 Dolar AS

 

Untuk mendapatkan gaya super ramping, Meghan mengeluarkan biaya nyaris 5000 Dolar AS. Dress harga retail sekitar 2.621 Dolar AS dan blazer seharga 2.004 Dolar AS.

Sementara itu, heels dari Aquazzura yang kembali dipakainya tersebut bernilai 695 Dolar AS. Menurut Kensington Palace, kunjungan Meghan ke theater sebagai bentuk penghargaan dan dedikasi seni sebagai alat untuk perubahan yang positif.

Artikel Selanjutnya
Potret Meghan Markle dan Angota Keluarga Kerajaan dalam Karakter The Simpsons
Artikel Selanjutnya
Victoria Beckham Komentari Meghan Markle yang Memakai Rancangannya