Sukses

Fashion

Miliki Tubuh Pendek, Coba Trik Memadankan Over-the-Knee Boots

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang kurang tinggi memang kadang sulit untuk memilih boots tinggi. Padahal, thigh-high-boots dapat memberikan kesan lebih edgy. Selain menciptakan karakter yang kuat pada penampilanmu, mengenakan boots tinggi juga bisa menambah kesan kaki yang jenjang. 

Namun, biasanya bagi perempuan yang memiliki tungkai kaki yang pendek justru akan memberikan kesan 'tenggelam' saat mengenakan thigh-high-boots. 

Namun jangan khawatir karena kamu tetap bisa mengenakan over-the-knee boots. Boots model ini, tulis akan menciptakan kesan edgy dan fashionable tanpa membuat tubuhmu 'ternggelam.' 

Selain itu, pilih over-the-knee boots yang memiliki bagian depan dan belakang yang tidak simetris tingginya. Purewow menulis, bagian depan yang menutup area lutut akan memberikan kesan tungkai kaki yang jenjang. 

Sementara, bagian belakang boots lebih rendah. Model ini akan memberikan kesan yang tidak terlalu penuh pada area lutut. Sehingga, ada celah untuk memperlihatkan tungkai kakimu dan menegaskan batasan antara lutut dengan paha dan betis. 

Sahabat Fimela dapat mencoba Vince Camuto Boots hitam. Meski tanpa heels tinggi, over-the-knee boots ini tidak akan memberikan kesan kaki lebih pendek karena bagian belakangnya lebih rendah dari bagian belakang. 

Artikel Selanjutnya
Begini Jadinya Desain Sepatu Boots Terinspirasi dari Kaki Alien
Artikel Selanjutnya
Gemerlap Thigh-high Boots Michelle Obama yang Menjadi Simbol Kesuksesannya