Sukses

Fashion

5 Inspirasi untuk Tampil Elegan di Segala Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Selain tradisi, Imlek berarti juga tampilan yang serba baru dan segar. Jika kamu masih bingung harus pakai apa saat Imlek atau perayaan lainnya, Coast London menghadirkan beberapa koleksi elegan terbaru sesuai tren dengan warna, bentuk, dan motif yang cocok digunakan di segala situasi.

1. Kourtney Fishtail Maxi Dress

Ini adalah gaun panjang off shoulder berwarna merah dengan siluet yang melebar di bagian bawah. Gaun ini akan memastikanmu tampil cantik dan elegan di acara Imlek yang akan datang.

2. Adella Full Midi Dress

Ini adalah gaun dengan panjang selutut berbentuk korset yang akan menempel pas di tubuh. Bagian rok dari gaun ini berlapis untuk membuat kesan kontras yang diberi detail ruffle, cocok digunakan untuk acara kencan atau makan malam romantis. Kamu akan terlihat begitu elegan.

 

 

 

 

3. Hayley Drape Top

Atasan yang sangat cocok untuk dipasangkan dengan apapun. Atasan ini akan menonjolkan garis leher menjadi lebih tinggi.

Glamour Bow Dress dan Caggie Embellished Maxi Dress

4. Glamour Bow Dress

Gaun yang satu ini mencontoh siluet busana Audrey Hepburn. Cantik dan sangat gaya, gaun koktail hitam ini akan menunjukkan statement dalam siluet klasik yang tetap modern.

5. Caggie Embellished Maxi Dress

Gaun malam yang satu ini akan langsung membuatmu menonjol. Gaun ini memiliki siluet ball gown yang klasik memamerkan garis leher dan dihadirkan dalam warna yang memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading