Sukses

Fashion

Anniversary ke-10, Brand Modest Wear Kami Ingin Semakin Dekat dengan Pecinta Fashion

Fimela.com, Jakarta Industri fashion khususnya modest wear semakin mencuri perhatian. Hadirnya garis desain yang inovatif hingga material yang berkualitas membuatnya nyaman digunakan. Sehingga perkembangan modest wear semakin baik seiring dengan permintaan pasar yang meningkat.

Untuk memenuhi kebutuhan pecinta fashion, brand modest wear kami mengembangkan dan memperluas pangsa pasarnya dengan membuka gerai butik terbaru di Kota Jambi. Hal ini akan semakin mempermudah pengguna kamu yang berada di Jambi untuk memperoleh koleksi busana yang lebih lengkap.

Sebelumnya brand kami sudah hadir di Jambi, namun masih dalam satu butik bergabung besama brand modest wear lainnya. Namun lewat butik terabaru ini, pecinta fashion di Jambi bisa mendapatkan koleksi yang lebih bervariasi.

Pembukaan gerai terbaru di Jambi ini juga sebagai peringatan anniversary ke 10 tahun kami berdiri. Peresmian butik dan perayaan hari jadi kami ini dihadiri langung oleh ibu Walikota Jambi, Yuliana Fasha, yang ternyata juga merupakan pengguna brand modest wear kami. Bersama dengan para founder Nadya Karina dan Afina Candarini merayakan hari jadi yang ke-10 tahun tepat ditanggal 17 Januari.

“Saya mewakili brand kami merasa bersyukur sekali karena bisa hadir dan semakin dekat dengan pelanggan di Kota Jambi dan sekitarnya. Ini bertepatan juga dengan hari jadi kami yang ke-10 tahun, alhamdulillah kami bisa menunjukkan dan meneruskan komitmen untuk menyediakan pakaian modest yang modern, berkualitas, serta kaya akan ide dan kreativitas,” kata Afina Candarini founder kami kepada Fimela, Jumat (1/2).

 

Mini trunkshow kami.

Dalam rangkaian acara pembukaan gerai butik ini, kami juga memamerkan salah satu koleksi terbarunya yakni NEOMA Collections dalam bentuk mini trunkshow. Selain itu juga ada workshop singkat yaitu makeup demo oleh Chiki Fawzy. Serta mix and match oleh desainer busana muslim Sarah Sofyan.

Yang tidak kalah menarik, kami juga meluncurkan koleksi scarf edisik husus 10th Anniversary, NEOMA Scarf yang hadir dalam 10 pilihan warna. Dengan hadirnya butik kami di Jambi ini, diharapkan semakin memperluas jangkauan market kami dan memajukan industry modest fashion Indonesia. Selain itu, kehadiran butik kami terbaru ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik serta memberikan kemudahan bagi pengguna modest wear.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading