Sukses

Fashion

Mix and Match Oversize Blazer Pria yang Hasilkan Penampilan Super Chic

Fimela.com, Jakarta Tren pakaian oversized tampaknya tak kenal musim. Selalu ada alasan untuk tampil stylish dengan busana oversized apapun itu bentuknya, termasuk blazer pria. Terlebih beberapa waktu belakangan, outfit model 'suit' sedang jadi tren tersendiri.

Sederet selebriti Hollywood pun turut mempopulerkan tren ini, seperti Meghan Markle, Blake Lively, dan Celine Dion.

Sahabat Fimela pengin coba mix and match suit pria tanpa terlihat over maskulin dan tetap stylish? Coba cek inspirasi outfit di bawah ini, yuk!

Blazer + Maxi Dress

 

Padu-padan ini cocok untuk acara-acara santai. Maxi dress polos atau bermotif tinggal disesuaikan dengan warna dan/atau motif blazer itu sendiri. Padankan juga dengan sandal model ankle strap untuk penampilan lebih maksimal.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Blazer + Jeans

Padukan blazer dan jeans, why not? Model baggy atau boyfriend jeans akan buat menciptakan penampilan kasual nan chic jika dipadukan dengan blazer pria yang kebesaran. High heels dan aksesoris akan menetralisir gaya maskulin dan menjadikannya tetap feminin. Cocok lho untuk kerja atau pergi bertemu klien.

Ingin gaya lebih santai? Pakai t-shirt sebagai lapisan dalam blazer, lalu pilih sneakers untuk melengkapi penampilanmu. And voila! Gayamu sudah cocok untuk bersenang-senang menikmati akhir pekan.

Blazer + Trousers

Padu-padan blazer dan trousers akan menciptakan penampilan yang lebih formal. Tapi, kamu bisa bergaya lebih santai dengan memakai t-shirt sebagai lapisan dalam blazer, lalu pilih sneakers untuk melengkapi penampilanmu. 

Artikel Selanjutnya
6 Padanan Warna yang Tak Pernah Buatmu Mati Gaya
Artikel Selanjutnya
Memilih Blazer Sesuai dengan Bentuk Tubuh