Sukses

Fashion

Bantu Perempuan Meraih Mimpi dengan Sneakers yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan kedua di 2019, masih adakah semangat untuk mewujudkan mimpi? Perempuan modern akan selalu memiliki semangat untuk meraih impiannya. Bukan cuma soal usaha dan kerja keras, pemilihan sneakers yang tepat juga menjadi pertimbangkan agar perempuan bisa lebih nyaman menjalani aktivitasnya.

Keds sebagai merek sneakers perempuan memahami bahwa perempuan membutuhkan sneakers yang nyaman agar bisa menjadi diri sendiri kapanpun dan di manapun. Untuk itu, Keds menghadirkan koleksi terbaru dengan tema "Live Your Dream with Keds".

Di koleksi terbarunya ini, Keds lebih memikirkan faktor kenyamanan bagi perempuan ketika menggunakan sneakers. Sehingga dibuatlah sebuah inovasi terbaru, yakni insole dengan teknologi Dream Foam: Champion Starlight Stud. Teknologi ini menjadi salah produk yang laris di pasaran pada 1990. Kemudian dihadirkan kembali oleh Keds dengan beragam pilihan warna yang unik.

 

Menginspirasi perempuan dalam mewujudkan mimpi

Secara garis besar, koleksi sneakers terbaru Keds memiliki dua kelompok warna. Yakni Champion Tie Dye yang memiliki warna lembut sehingga memberi kesan feminin dan diaplikasikan pada Double Decker Slip On. Selain itu, ada juga Champion Denim yang lebih memiliki sentuhan modern untuk menemani aktivitas sehari-hari.

“Tiap kesuksesan berawal dari mimpi dan setiap mimpi diraih dengan perjuangan yang kita lakukan dari sekarang. Sejak awal berdiri, Keds menemani tiap langkah perempuan dalam meraih mimpinya dan akan terus memberikan dorongan serta keberanian agar para perempuan lebih berani dalam bermimpi dan berekspresi,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

Koleksi terbaru ini akan mengajak para perempuan untuk bernostalgia di tahun 1990. Keds sendiri telah menciptakan sepatu atletis dengan sentuhan feminin bagi perempuan lintas generasi. Dengan siluet dan warna klasik ini, Keds pun berharap perempuan bisa tampil lebih percaya diri dan berani mengambil langkah untuk menggapai impian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading