Sukses

Fashion

Tampil Seksi dengan 5 Desain One-Piece Swimsuits yang Edgy

Fimela.com, Jakarta Tampil seksi dan menarik saat berlibur ke pantai tidak harus mengenakan pakai mini. Juga, tidak harus mengenakan bikini. One-piece swimsuits pun sudah cukup menonjolkan beberapa sesi menarik dari penampilanmu. 

Asalkan, tulis Instyle, desainnya menonjolkan sesuatu yang unik sehingga one-piece swimsuits tidak akan terkesan membosankan. 

Harpers Bazaar menulis pada musim panas tahun lalu pakaian berenang didominasi oleh one-pieces. Nampaknya, tahun 2019 ini one-pieces tetap akan menjadi tren. 

Bukan hanya mengingatkan desain-desain swimsuits klasik di tahun 1990-an, tetapi one-pieces juga memberikan kesan effortlessly beauttiul. Berikut beberapa desain yang bisa kamu pilih dengan ornamen dan tambahan hiasan yang super edgy. 

2 dari 2 halaman

Belted One-Piece

Bosan dengan one-piece polos berwarna putih? Meski dulu sempat menjadi tren, one-piece polos kadang sulit menonjolkan garis pinggang. Dengan tambahan belt dengan warna senada, pinggang akan dipertegas sehinga akan menciptakan ilusi hour-glass-figure body. 

Off Shoulder 

Swimwear klasik nampaknya memang memiliki banyak penggemar di tahun 2018 hingga sekarang. Namun, kamu bisa tampil berbeda dengan off shoulder swimsuit dari Peony ini. Selain bisa digunakan sebagai bathsuit dan swimsuit, Off-the-Shoulder Belted Swimsuit ini juga bisa dikenakan sebagai bodysuit. 

Striped 

Striped fashion memang tidak akan pernah mati. Mengenakan swimsuit dengan garis-garis horizontal akan menciptakan ilusi torso yang lebih panjang. 

One-Shoulder

Selain off-shoulder, Sahabat Fimela mungkin juga tertarik untuk mencoba one-shoulder swimsuit dengan perpaduan desain klasik dan one-shoulder yang up to date. 

Naomi 

Tren tahun 1990-an memang akan membawa rasa kangen. Square-cut yang menjadi ciri khasnya bukan hanya membawa tren lama tetapi juga akan menciptakan ilusi leher yang lebih jenjang. 

 

Loading