Sukses

Fashion

Cara Delevingne Membuat Ulang Foto Telanjang Ikonis Janet Jackson

Fimela.com, Jakarta Cara Delevingne membuat ulang foto topless ikonis Janet Jackson dalam kampanye Balmain Spring 2019. Dalam foto hitam putih, Cara Delevingne ditemani oleh Creative Director Balmain Olivier Rousteing yang menutupi dada Cara dengan memeluknya dari belakang.

Pose ikonis tersebut diambil dari gambar sampul majalah Rolling Stone oleh Patrick Demarchelier tahun 1993. "Referensi semua ini adalah sampul album ikonis dari tahun 90an yang menjadi budaya pop besar dari masa kecil kita," ujar Rousteing tentang tributnya pada WWD melansir dari Bazaar, Senin (4/2).

Tetapi potret provokatif itu lebih dari sekedar memberi penghormatan pada musik di era keemasan tahun 90an. Namun menunjukkan penyatuan kembali dua warna kulit.

"Satu hitam atau ras campuran dan satunya kulit putih. Memilih berpose telanjang adalah soal keaslian," lanjutnya lagi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

IN OUR ELEMENT First look at the #BALMAINSS19 ad campaign photographed by @danbeleiu Creative agency @_sunshineco #BALMAINARMY

A post shared by BALMAIN (@balmain) on

2 dari 2 halaman

Pose Telanjang Cara Delevingne

Menurutnya pose telanjang bisa mewakili kemurnian dan transparan. Foto lainnya menunjukkan Delevingne benar-benar telanjang.

Ia berpose duduk di sebuah balok di depan batu besar huruf B. Logo asli Pierre Balmain untuk merek eponymus-nya yang dihidupkan kembali tahun lalu.

Saat ditanya pemilihan Cara sebagai muse-nya, Rousteing mengaku sangat memujanya. Sampai-sampai tak ingin membalut tubuh Cara dengan busana rancangannya.

"Saya sangat mencintainya sehingga tidak ingin melihat pakaian menutupinya. Tatapannya begitu kuat dan magnetik, hampir merupakan item pakain itu sendiri," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Bergaya Streetstyle Ala Cara Delevigne