Sukses

Fashion

Justin Bieber Diprotes Penggemar dan Netizen Usai Rilis Clothing Line

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber diam-diam merilis clothing line bernama Drew House saat publik sedang menikmati momen PDA-nya dengan sang istri Hailey Baldwin. Setelah sebulan berpromosi secara halus memakai busana dari labelnya sendiri, akhirnya penyanyi Love Your Self ini meluncurkan koleksi unisex yang didominasi hoodie dan short dalam warna cokelat.

Sayangnya, penggemar Justin Bieber dan netizen langsung bereaksi dengan memprotes harga pakaian yang didominasi bahan corduroy. Seperti kemeja yang dijual mulai dari 148 Dolar AS atau sekitar Rp1,5 jutaan dan hoodie bergambar emoji smile dengan tulisan 'drew' seharga Rp 1,3 jutaan.

"Harga Drew House sangat gila dan seperti lelucon. 140 Dolar AS untuk hoodie simple dengan gambar smiley face," ujar akun @lookngfryou.

"The Drew House clothing is actually cute but it's so simple and overpriced," sebut @misbieberstood.

 

 
 
 
View this post on Instagram

🍩🍕🍟🥤

A post shared by Drew House (@drewhouse) on

Tersedia pengiriman luar negeri

Menurut situs The Drew House, clothing line ini dibuat sebagai tempat bagi siapa pun untuk menjadi dirinya sendiri. Tentu sangat Bieber sekali, bukan?

Bagimu yang tertarik memiliki koleksi Drew House, tersedia pengiriman luar negeri. Namun mereka tidak bertanggung jawab atas biaya bea cukai tambahan.

"Tiap bea cukai atau bea masuk dibebankan setelah paket sampai di negara tujuan. Sayangnya kami tidak punya kontrol atas berapa biayanya karena kebijakan bea cukai dan bea masuk berbeda di tiap negara," begitu keterangan di website-nya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Romantis Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat Kencan di Pantai
Artikel Selanjutnya
Justin Bieber Cerita Masa Lalu di Media Sosial