Sukses

Fashion

Tetap Stylish Mengenakan Chiffon Dress Saat Winter Seperti Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta The Duchess of Sussex ini memang tak pernah gagal mencuri atensi. Beberapa waktu lalu di tengah salju yang menyelimuti Bristol, Meghan Markle tampil anggun dengan chiffon dress warna hitam dengan motif flora dan fauna yang berwarna-warni.

Chiffon dress panjang tersebut merupakan rancangan desainer Oscar de la Renta. Kabarnya, harga dress Meghan Markle kali ini 1.500 poundsterling atau sekitar Rp27 juta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarklest) on

Meghan Markle memadukan gaunnya yang tipis dengan boots tinggi berbahan suede dari label Marina warna green olive seharga 695 USD atau sekitar Rp10 juta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle ♡ (@mrsmeghanmarkle) on

Ia juga menggenggan clutch bernuansa senada dari Ralph Lauren. Meghan Markle's style is seriously chic!

 

Gaya Rambut Berbeda

Di beberapa penampilan terakhir, Meghan Markle tampak dengan gaya rambut yang berbeda. Jika kita terbiasa melihatnya menguncir atau menggerai rambut dengan belahan di bagian tengah, belakangan ia membelah rambutnya ke sisi kanan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarklest) on

Misalnya saja saat mengunjungi The National Theater di London. Dengan wajah dan makeup glowing, Meghan tampil dengan gaya rambut up do dan bagian depan disisir ke samping. Gaya ini membuat wajahnya terlihat sangat fresh! Atau, ini juga efek dari pregnancy glowing? Yang jelas Meghan Markle sangat cantik!

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry dan Meghan Markle Merasa Dijauhi Keluarga Kerajaan
Artikel Selanjutnya
Cara Anggota Kerajaan Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-72 Queen Elizabeth dan Prince Philip