Sukses

Fashion

Bata Fashion Weekend, Ikut Keseruan Randy Martin ke Praha

Fimela.com, Jakarta Nama Randy Martin mungkin sudah tidak asing lagi di telingamu. Randy Martin terpilih menjadi representatif dari Indonesia untuk menghadiri Bata Fashion Weekend di Praha, pada tanggal 12 sampai 14 April 2019.

Bata Fashion Weekend diinisiasi sejak tahun 2016 untuk memperkenalkan koleksi terbaru dari Bata seluruh dunia, yaitu dari Eropa, Latin Amerika, South Asia Pacific, dan Asia Pacific. Dengan adanya Bata Fashion Weekend ini, Bata berharap masyarakat di seluruh dunia melihat label ini sebagai global brand.

Bata sendiri adalah label sepatu yang didirikan pada tahun 1894 di Cekoslowakia oleh Tomas, Anna, dan Antonin Bata. Hadir di Indonesia sejak 1939, Bata Fashion Weekend tahun ini juga sekaligus memperingati ulang tahun label ini yang ke 125.

 

Tahun lalu, Indonesia untuk pertama kalinya memperkenalkan sosok Ayla Dimitri sebagai representatif di Bata Fashion Weekend.

"Alasannya jelas, fashion itu pasar terbesarnya adalah perempuan. Bagaimana cara mencapai pasar tersebut, sekaligus mengubah image Bata? Kita melihat sosok Ayla Dimitri sebagai influencer dengan fashion taste yang tepat untuk membawa image Bata," ungkap Merri Sondang, Head of Marketing Bata.

Setelah Ayla Dimitri, di tahun 2019, Bata ingin mencakup pasar milenial yang lebih luas, tidak hanya perempuan, namun juga kaum pria bersama Randy Martin. Kolaborasi antara Bata Indonesia dengan Randi Martin telah berlangsung sejak 2018 dalam bentuk video.

"Hasil kolaborasi dengan Randy Martin selalu bagus. Dia punya materi yang sangat berkualitas dan Randi adalah sosok yang sangat dicintai oleh generasi milenial," jelas Merri Sondang tentang sosok Randy Martin kepada Fimela di Tangerang Selatan, Minggu (3/1).

 

2 dari 2 halaman

Cara berpartisipasi dalam program Bata Goes to Europe

Merri Sondang juga tidak memungkiri bahwa banyak orang merasa kaget ketika Bata menggandeng sosok Ayla Dimitri sebagai representatif Indonesia di Bata Fashion Weekend 2018.

"Banyak orang kaget, kok Bata bisa gandeng Ayla, tapi memang inilah yang sebenarnya kita pengen untuk mencapai target pasar dengan perubahan yang cepat," cerita Merri Sondang.

Randy Martin sendiri mengakui bahwa dirinya adalah seorang sneakerhead, suka sekali mengoleksi sepatu. Produk Bata andalan dari Randy Martin adalah Power.

"Aku suka sekali sama produk-produknya Bata. Model dan kualitas yang nyaman dipake. Kalo ada infotainment bongkar-bongkar mobilku, itu ada 8 pasang mungkin ya semua dari Bata," cerita Randy tentang ketertarikannya terhadap sepatu.

Bersama Randy Martin, Bata Indonesia meluncurkan program Bata Goes to Europe, mengajak 2 orang yang beruntung untuk ikut ke Praha menghadiri Bata Fashion Weekend. Kamu yang sudah menjadi anggota Bata Clup hanya perlu berfoto di floor sticker khusus yang ada di toko Bata, mengunggahnya ke Instagram dengan tagar #BataGoestoEurope, dan mention ke 3 temanmu. Tertarik untuk ikut mencoba sahabat Fimela?