Sukses

Fashion

Gaya Sporty Bella Hadid dengan Streetwear Mewah Versace

Fimela.com, Jakarta Versace dikenal sebagai rumah mode Italia berkelas yang menampilkan dengan busana mewah. Belakangan, Versace menghadirkan koleksi yang bernuansa streetwear dengan mempertahankan esensi elegan khasnya. Kali ini, Versace memilih Kith, sebuah merek streetwear untuk melansir koleksi mewah lainnya.

Bella Hadid pun dipilih untuk menjadi wajah dari koleksi ini. Dari beberapa kampanye yang baru saja dirilis, Bella Hadid menampilkan sembilan tampilan yang berbeda. Penatanan gaya yang digunakan menampilkan streetwear Kith dengan siluet sporty dan baggier.

Siluet sporty dari koleksi ini dikemas dengan pendekatan maksimalis khas Versace. Ditambah dengan mnggunakan bahan-bahan yang mewah, seperti suede, Versace mempertahankan ikonnya dalam cetakan yang menarik.

Seperti desain bikini bermotif hitam dan emas yang dipadukan dengan biker shorts. Sebuah bomber jacket yang besar menjadi paduan streetwear yang menarik dari koleksi ini. Anting besar dan kalung rantai emas menjadi nilai tambah akan kemewahan koleksi ini.

 

Merombak logo medusa

Pada koleksi lainnya, menampilkan burgundy velour tracksuit yang diberi cetakan garis biru dan emas. Menawarkan koleksi busana olahraga yang trendy namun tetap kaya.

Head print Medusa khas Versace digunakan sebagai paduan dalam koleksi ini. Ini juga menjadi pertama kali, Versace sedikit merombak logonya untuk dikombinasikan dengan logo Kith.

Dari koleksi ini, pendiri Kith, Ronnie Fieg menampilkan sejumlah besar gambar yang menampilkan koleksi ini. Bersama desainer ikonik, Gianni Versace, Kith menafsirkan kembali logo Medusa khas Versace agar dapat dipadukan dengan logo Kith.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Permintan Maaf Versace Terhadap Cina
Artikel Selanjutnya
Bella Hadid Gambarkan Gaya Hidup Jetset Masa Kini Lewat Tren Fall 2019