Sukses

Fashion

Tetap Trendy Saat Hiking? Berikut Inspirasi Outfitnya

Fimela.com, Jakarta Hiking atau naik gunung menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan. Nah, bagi para perempuan, walaupun olahraga ini akan mengeluarkan keringat dan cukup melelahkan tapi bukan berarti Sahabat Fimela tidak bisa tampil trendy.

Berikut beberapa outif atau pakaian yang bisa menjadi inspirasimu ketika hiking, dilansir dari Cosmopolitan.com.

1. Layer

Ketika memulai pendakian memang akan terasa dingin, namun setelah lama berjalan tubuh pun akan berkeringat. Jadi selain menggunakan jaket, tak salahnya menggunakan cropped tank top putih sebagai dalaman. Gunakan sepatu kets, topi baseball dan legging agar tetap nyaman saat mendaki.

2 dari 2 halaman

2. Jika mendaki di jalur panjang

Tank top dengan legging hitam, kaus kaki tebal, dan sepatu boots menjadi outifit yang tepat untuk sahabat Fimela yang merencanakan melakukan perjalanan sepanjang hari.

3. Mengantisipasi cuaca

Saat melakukan kegiatan di luar ruangan, tentu kita tidak bisa memprediksi cuaca. Kadang, panas kadang pula turun hujan. Jadi tak ada salahnya untuk menggunakan jaket serba guna yang tahan terhadap air, legging yang nyaman, kaus kaki rajut, dan sepatu hiking.

4. Jaket berlapis

Jaket berlapis dengan detail kontras akan membuatmu hangat dan nyaman. Padukan dengan legging dan sepatu hitam untuk tampil luar biasa.

5. Pakaian warna gelap

Jaket track warna gelap dan legging abu-abu, dan sepatu kets dapat memberikan tampilan sederhana namun tetap fashionable saat hiking.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Komunitas Jalan Pendaki: Hobi yang Melelahkan, tapi Bikin Ketagihan