Sukses

Fashion

5 Jenis Tas yang Buat Penampilan Chic Seperti Fahion Influencer

Fimela.com, Jakarta Tas memang aksesoris pelengkap penampilan, namun tas yang tepat akan meningkatkan penampilan keseluruhan meningkat drastis! Untuk itu, jangan sepelekan pemilihan tas yang akan melengkapi penampilanmu.

Seperti fashion item lainnya, tas juga memiliki tren yang berbeda dari waktu ke waktu. Tapi bagaimanapun trennya, ada jenis tas-tas tertentu yang akan selalu bagus untuk menunjang penampilan. Apa saja?

Melansir dari whowhatwear, inilah 5 jenis tas yang membuat kamu tampil chic seperti para fashion influencer.

1. Colorful structure satchels

Handbag warna-warni dengan bentuk berstruktur ini menawarkan penampakan yang amat playful untuk penamilan. Kalaupun kamu tidak banyak bermain dengan outfit, tas ini akan mengubahnya jadi jauh lebih menarik!

2. Animal print bag

Belum mencoba tas bermotif animal print? Coba, deh! Tas ini akan mencuri perhatian meski outfitmu tidak terlalu istimewa.

3. Mock-rock bag

Tas tangan dengan model mirip wadah seperti ini pernah dipakai Meghan Markle, yakni ketika momen Natal 2018 lalu. Whowhatwear memprediksikan di tahun 2019 tas ini masih akan digandrungi. Sepertinya model tas ini jadi must have item tahun ini!

 

 

4. Vibrant bucket bag

Kamu penyuka bucket bag? Pastikan ada bucket bag berwarna vibrant dalam deretan koleksimu. Ini akan jadi penyelamat penampilanmu.

5. Woven bag

Kamu pikir tas anyaman terlalu oldish? Hmm, kamu salah. Tas anyaman juga bisa membuat penampilanmu tampak super stylish! Coba cek woven bag koleksi desainer favoritmu sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading