Sukses

Fashion

Nenek 53 Tahun Jadi Model Bikini, Hasilnya Seperti Posenya 30 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Model Paulina Porizkova (53) kembali tampil di majalah olahraga mingguan Amerika Sports Illustrated untuk edisi khusus bikini bulan Mei 2019. Nenek dua cucu ini pertama kali tampil di SI pada tahun 1983 atau 36 tahun yang lalu.

Kembalinya Paulina Porizkova membuatnya menjadi model tertua saat disandingkan dengan perempuan lainnya. Meski kini SI hadir lebih inklusif dengan memfoto berbagai bentuh tubuh, ia tetap merasa minder di awal.

Wajar saja, sebab ia akan difoto berkelompok dengan perempuan berusia 20 tahunan. Namun ia tak bisa melewatkan kesempatan untuk kembali berpose di majalah yang ikut melambungkan namanya.

"Menegangkan sekaligus membingungkan. Meski banyak yang bilang saya masih cantik dan seksi, tapi saya tidak selalu merasa seperti itu. Tapi saya merasa terhormat saat ditawari dan tak mungkin menolaknya," ujar Paulina Porizkova pada People melansir dari Popsugar, Rabu (6/2).

 
 
 
View this post on Instagram

Endless summer.🏖 . photo @lisawixon . #noedits #nophotoshop #nofilters #thisiswhat50lookslike #photoseries #bikinisatanyage

A post shared by Paulina Porizkova (@paulinaporizkov) on

Hasil mengagumkan

Kekhawatiran Paulina rupanya tak terbukti. Sebab saat melihat hasil foto-fotonya, tak jauh beda dengan hasil 30 tahun lalu.

Apalagi jenis bikini yang dipakainya juga serupa dengan yang digunakan 30 tahun lalu. Tubuhnya memang tak sekencang dulu lagi, taki lekukannya masih terlihat jelas.

"Saya memakai bikini dan baju renang yang persis sama dengan yang dipakai 30 tahun lalu," sambungnya.

Bahkan dalam sebuah pose, ia hanya terlihat memakai g-string dan topi saat pemotretan di Pantai Watamu, Kenya oleh fotografer Yu Tsai. Penasaran dengan hasil foto selengkapnya? Kita tunggu di bulan Mei.

Loading