Sukses

Fashion

Koleksi Swarovski Fall/Winter 2019 Ajak Milenial Jadi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Swarovski begitu terkenal dengan kualitas kristal yang dihasilkannya. Bukan hanya untuk perhiasan, Swarovski banyak diaplikasikan dalam beragam produk. Mulai dari jam tangan, telepon genggam, hingga item fashion.

Untuk koleksi Fall/Winter 2019, Swarovski menawarkan kemewahan kristal yang lebih ditujukan kepada generasi milenial. Di mana Swarovski mengajak generasi milenial untuk lebih tertarik menggunakan Swarovski di item fashion yang mereka gunakan. Seperti tas, sepatu, baju, dan jaket.

Mengusung tema "Be Yourself", Swarovski ingin seseorang menjadi dirinya sendiri bukan orang lain. Diharapkan penggunaan kristal yang lebih personal bisa mendeskripsikan jati diri seseorang.

Bersamaan dengan tema tersebut, Swarovski pun menghadirkan ragam koleksi dengan sentuhan warna kekinian dan ragam bentuk yang lebih menarik. Salah satunya jenis sew on yang biasa digunakan untuk menghiasi pakaian dengan teknik jahit. Dengan ukuran yang lebih besar, Swarovski ingin penggunanya lebih menonjolkan diri sendiri.

Karena ingin memenuhi kebutuhan generasi milenial, Swarovski menggunakan warna yang tengah menjadi tren saat ini. Swarovski banyak mengeksplorasi warna baru yang menjadi tren global. Salah satunya dengan pemilihan warna yang lebih shine lacquer delight. Yang memiliki warna bersinar namun dengan hasil akhir matte.

 

2 dari 2 halaman

Kualitas yang sudah teruji

Soal kualitas, Swarovski memberikan jaminan pada setiap koleksi yang dikeluarkan. Beragam teknik pengujian dilakukan, seperti menguji ketahanan warna kristal jika dilakukan pemanasan.

"Swarovski terkenal dengan kualitasnya, sweat resistant, parfum resistance dan washproof. Berkali-kali dipakai nggak akan hilang shine-nya, itu keunggulan Swarovski," ujar Eva Kartika, Business Development Manager Swarovski Professional, Indonesia.

Sayangnya, masih banyak mutiara Swarovski imitasi yang beredar di masyarakat. Hal ini dilatarbelakangi oleh harga mutiara Swarovski yang tergolong mahal. Sementara, mutiara imitasi ini sekilas mirip dengan mutiara Swarovski asli. Yang membedakan adalah kualitas di mana mutiara imitasi memiliki bobot yang lebih ringan dan mudah mengelupas.

Artikel Selanjutnya
Gemerlap Kuku Cardi B yang Bertabur Swarovski di Grammy Award 2019
Artikel Selanjutnya
Tips Merawat Perhiasan Kristal Agar Selalu Bersinar