Sukses

Fashion

Wajib Punya, Brand Streetwear yang Akan Booming Sepanjang 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun, perputaran tren fashion selalu terjadi mulai dari pakaian hingga sepatu. Di tahun ini gaya streetwear masih menjadi tren di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Jika beberapa tahun kebelakangan, sneakers Adidas Yeezy yang berkolaborasi dengan Kanye West menjadi incaran, tapi tahun 2019 ini sneaker Nike Air Jordan kembali menjadi favorit para pecinta sneakers.

"Sneakers Adidas Yeezy sudah mulai menurun minat para kolektor sepatu. Sedangkan Nike Air Jordan kembali booming di tahun 2019," ujar Natasya, PR Kxstart.id saat ditemui di Jakarta Sneakers Day, (7/2), di Jakarta.

Menurut Natasha, harga Nike Air Jordan pun beragam mulai dari Rp. 3 juta hingga Rp. 16 juta. "Yah mahal itu biasanya limited edition yang jarang atau tidak akan dirilis sepatunya lagi atau edisi kolaborasi. Biasanya, sepatu tersebut dibeli oleh kolektor sebab sepatu tersebut bisa menjadi investasi," tambahnya.

Apparel booming di tahun 2019

Brand apparel seperti Off White, Thrasher, dan Champion masih menjadi favorit penikmat gaya streetwear. Serta waist bag pun masih boooming di tahun 2019.

"Waist bag masih booming, bahkan sekarang brand-brand streetwear seperti Champion sudah merilis waist bag dengan harga mulai dari Rp. 1 juta. Jadi lebih banyak pilihan," paparnya

Di Indonesia sendiri, sahabat Fimela dapat dengan mudah mendapatkan brand-brand streetwear tersebut. Seperti di Kxstar.id yang menjual beragam brand apparel hingga sneaker. Bahkan, Kxstar pun sudah memiliki cabang di Eropa.

"Kelebihan Kxstar ini ialah sneakers limited edition sampai yang belum rilis bisa dengan mudag didapatkan di Kxstar," tutupnya

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Simbol Kegelapan dalam Koleksi Terbaru OFF-WHITE x Undercover
Artikel Selanjutnya
Koleksi Tas Tangan dengan Coretan Grafiti Seharga Rp20 Juta yang Bakal Hits