Sukses

Fashion

Gaya Modern Kate Middleton Kunjungi Sekolah dengan Ankle Boots

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton cukup terkenal dengan pakaian bernuansa klasik ala perempuan Kerajaan Inggris. Namun belakangan, Kate Middleton lebih mengeksplorasi gaya busananya dengan lebih modern. Salah satunya ketika mengunjungi Lavender Primary School di utara London dalam rangka Children's Mental Health Week di Inggris.

Kate Middleton mengenakan gaun hijau lengan panjang selutut ketika mengunjungi sekolah tersebut. Gaun rancangan Eponine London ini memiliki detail kantung berbentuk segitiga.

Melengkapi penampilanya, Dutchess of Cambridge menggunakan celana ketat hitam dan clutch berwarna senada dari Murberry. Publik pun cukup tertarik dengan sepatu yang dikenakan Kate Middleton. Ia memilih menggunakan ankle boots hitam kali ini. Padahal, Kate Middleton biasanya mengenakan heels untuk dipasangkan dengan gaun.

 

Tampilan lebih modern dengan ankle boots

Bukan hanya menjadi lebih modern, eksplorasi penampilan Kate Middleton terbilang cukup berhasil. Memberikan kesan yang lebih segar dengan pemilihan ankle boots. Ankle boots ini sendiri berbahan suede dengan detail tali berwarna senada.

Penampilan yang lebih segar dari Kate Middleton ini mampu memberikan dukungan khusus terhadap misi yang ia jalankan ketika mengunjungi sekolah. Yakni keterkaitan kesehatan fisik dan mental anak. Memberikan rasa optimistis bagi anak-anak yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading