Sukses

Fashion

Update Gaya dengan Tren Musim Semi Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Walaupun kita tidak mengalami musim semi, namun perubahan tren fashion yang terus berputar di negara-negara 4 musim sangat sayang jika tidak diikuti. Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, Pada musim semi 2019 ini, sejumlah tren yang mulai marak di media sosial sangat seru untuk menyegarkan gaya fashion-mu agar terlihat menarik dan tidak membosankan. Penasaran seperti apa? Simak berikut ini.

Sport sandals

Sport sandals marak di panggung runway, Tren tersebut tercatat di tahun 2019 ini. Sandal dengan kesan sporty dan nyaman digunakan ini sangat sayang jika terlewatkan. Nampaknya, tak ada salahnya jika memiliki sepasang sandal untuk lengkapi koleksimu.

Aksesori mutiara

Dari hair clips, anting, hingga kalung dengan nuansa mutiara akan mewarnai musim semi kali ini. Jadi pastikan untuk mengeluarkan kembali koleksi aksesori mutiara milikmu.

Belted blazer

Cara ini adalah langkah segar untuk meng-update siluet klasik sehingga tampil lebih modern. Pastikan untuk mengoptimalkan gayamu degan sentuhan belt yang penuh aksi.

Detil bulu

Tidak hanya memberikan aksen yang fun, tapi aksen bulu sintetis juga akan menambah gayamu seketika. Dengan cara ini maka kamu bisa tampil lebih memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading