Sukses

Fashion

Sneaker yang Membuatmu Kembali Ke Tahun 1988

Fimela.com, Jakarta Perputaran tren fashion sebenarnya hanya kembali ke masa lampau. Seperti tren 80an dan 90an yang masih digunakan banyak orang.

Termasuk untuk tren sneaker, beberapa merek sneaker pun merancang kembali model sepatu yang pernah mereka buat dan kembali booming di pasaran. Salah satu yang merencang kembali sepatu terdahulunya ialah merek sneakers ternama, Saucony.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke 30 Azura sneaker, Saucony membawa kembali salah satu model utama dalam bentuk aslinya sepanjang tahun 1988. Awalnya sepatu ini dirancang sebagai sepatu lari, yang memiliki skema warna biru, kuning, dan putih.

Namun, dengan modelnya yang cukup apik, Azura ini pun banyak digunakan untuk sepatu lifestyle dengan konstruksi sepatu yg ringan dengan bahan mikro-suede sintetis 100% organik, dan batang kekakuan torsional asli juga tersedia.

Membangkitkan nostalgia

Kini sneaker tersebut pun kembali dirilis. Dan membuat konsumen dapat bernostalgia. Dengan skema warna ini dibuat tiga puluh tahun yang lalu tepat di samping bar kekakuan torsional yang mengarah pada kenyamanan luar biasa untuk dipakai sepanjang hari.

Sneaker ini pun sudah bisa didapatkan di toko-toko Saucony.

;
Loading