Sukses

Fashion

Gaya Kantor Makin Stylish dari Street Style New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, pernah tidak sih kamu merasa bosan dan mati gaya untuk busana kantormu? Mencari office attire yang digunakan setiap hari tentu tidaklah susah. Kamu hanya perlu mengulik lebih dalam akan fashion item apa yang bisa dikreasikan agar busana kantor tidak membosankan. Selain itu, mencari referensi sebanyak-banyaknya adalah hal penting yang bisa jadikan kamu makin kreatif dalam memadukan busana untuk ke kantor.

Tak harus selalu mengikuti tren terbaru dan juga tanpa membeli fashion item yang terkini, kamu sudah bisa tampil fashionable untuk ke kantor dengan inspirasi gaya street style berikut dari New York Fashion Week 2019 berikut ini.

Warna bumi

Nuansa bumi seperti memadukan warna cokelat tak selalu tekesan tua. Untuk office attire, kamu bisa padukan celana khaki dan atasan berwarna cokelat tua. Tak lupa aksentuasi aksesori modern menjadi pemegang kunci dari tampilan ini.

Beige on beige

Warna beige juga bisa dipakai lebih menarik dengan paduan kemeja putih seperti inispirasi di atas. Jika kamu memiliki jumpsuit bernuansa ini, maka kreasikan dengan kombinasi kemeja putih untuk mengoptimalkannya.

Dominasi print

Ya, jika bosan dengan tampilan yang itu-itu saja, maka tak ada salahnya untuk mengoptimalkan gaya dengan paduan motif print yang seketika bisa jadikan tampilanmu jadi luar biasa.

Statement denim

Pilih celana denim yang unik sehingga bisa memberikan statement tersendiri bagi gayamu.

Nah dengan ispirasi di atas, maka kamu bisa tampil ke kantor dengan tampilan lebih stylish dan jauh dari kata membosankan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading