Sukses

Fashion

Michelle Obama Sukses Bikin Takjub dengan Penampilannya di Grammy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Michelle Obama berhasil memeriahkan ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik dunia, Grammy Awards. Memasuki kali ke-61, gelaran musik ini diselenggarakan di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu malam, 10 Februari 2019 waktu setempat.

Momen ini menjadi ajang yang selalu dinanti untuk melihat siapa saja yang berhasil menyabet penghargaan tersebut. Selain itu, aksi panggung dan parade penampilan para seleb di karpet merah juga menjadi atensi tersendiri yang sayang jika terlewatkan.

Namun ada yang lebih spesial dari Grammy Awards sebelumnya. Kali ini, kehadiran mantan First Lady Amerika, Michelle Obama di atas pentas benar-benar membuat takjub seluruh tamu yang hadir.

2 dari 2 halaman

Michelle Obama di Grammy Awards 2019

Penampilannya di atas pentas benar-benar dramatis. Tapi Michelle tidak sendiri, ia juga didampingi sejumlah pesohor lainnya yaitu Jennifer Lopez, Lady Gaga, Jada Pinkett Smith dan Alicia Keys yang pada malam itu didapuk menjadi host.

Bisa dikatakan, Michelle Obama merupakan ikon dalam industri fashion, setelah penampilan mengejutkan dengan sepatu boots gemerlap, kali ini ia juga sukses ciptakan kesan glamor lewat busana yang dikenakannya. Menggunakan jumpsuit dengan aksen full sequined bernuansa perak, berhasil menciptakan kesan kuat dan sesuai dengan karakternya. Diimbangi makeup dan tatanan rambut sederhana serta aksesori anting berlian yang menggantung pada telinganya, penampilannya sukses membuat takjub banyak orang.

Sebenarnya penampilannya di atas pentas Grammy Awards 2019 bukanlah tanpa alasan. Ia memiliki misi khusus mengenai musik. Betapa musik sangat penting dan luas dan beragam. Bahkan ia juga menceritakan akan musik yang membuatnya melalui saat-saat sulit dalam hidup bahkan tak hanya pada dirinya. Namun juga bagi hidup semua orang.

Pidato singkatnya benar-benar menyerupai gaya khas Obama, Michelle terdengar jujur dalam menyampaikan pidatonya ini. Tak heran bila ia sukses mendapatkan respect yang tinggi dari warga Amerika hingga seluruh dunia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berikut Daftar Lengkap Nominasi Grammy Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Hadiri Grammy, BTS akan Duduk di Samping Camila Cabello