Sukses

Fashion

Gemerlap Jumpsuit H.E.R Bertabur Kristal Saat Melenggang di Red Carpet Grammy Awards

Fimela.com, Jakarta Usai memenangkan penghargaan bersama Daniel Caesar, H.E.R kini kembali membawa pulang piala di ajang Grammy Awards 2019. Penyanyi berusia 21 tahun ini menang untuk kategori Best R&B Album lewat albumnya, H.E.R. 

Melenggang di red carpet Grammy Awards, penyanyi bernama asli Gabriella 'Gabi' Wilson ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan jumpsuit ungunya yang gemerlap. Tak heran, jumpsuit yang didesain Coach ternyata memang bertabur permata. 

Dilansir daari WWD, brand asal Amerika ini membuat dua busana custom untuk H.E.R. Jumpsuit ungu yang dikenakan H.E.R untuk red carpet bertabur 25 jenis kristal dan payet. Kristal-kristal tersebut dijahit satu per satu dengan tangan. 

Penyanyi yang nama panggungnya merupakan singkatan dari Having Everything Revealed tersebut tampil dengan sangat anggun dan gemerlap. Lengkap dengan aksesoris pendukung seperti round sunglasses, cincin biru, dan tiga kalung yang melingkar di lehernya. 

Pada akun resmi Coach di Instagram, tertulis jumpsuit H.E.R terinspirasi dari koleksi Coach Pre-Fall 2019. Selain itu, Coach juga menulis pada photo caption-nya, semua payet dan kristal yang dijahit dengan tangan dikerjakan pada jacquard. 

Customed Guitar Strap dan Sweatsuit pada Penampilan H.E.R di Panggung

Selain jumpsuit, Coach juga membuatkan Sweatsuit untuk H.E.R. Tak kalah gemerlap, WWD menulis, lebih dari 22 ribu kristal yang dijahit menggunakan tangan pada sweatsuit tersebut. Bukan hanya sweatsuit, Coach juga membuat strap gitar H.E.R yang juga tak kalah bling-bling. 

Executive Creative Director untuk Coach, Stuart Vevers mengatakan mengaku sangat excited dengan kolaborasi Coach dengan H.E.R. "Saya sangat gembira dengan kolaborasi bersama H.E.R untuk ajang Grammy Awards. Saya sangat suka dengan keasliannya," katanya seperti dikutip dari WWD. 

Loading