Sukses

Fashion

Tren Gaun dengan Bahu Ekstrem Merajalela di BAFTA dan Grammy Awards

Fimela.com, Jakarta Tren fashion 2019 sudah diprediksi sejak jauh-jauh hari sebagai panduan bagi para pelaku mode. Sejak awal tahun, kita sudah disajikan berbagai tren yang dipakai para seleb dunia untuk menunjukkan selera fashion terbaik (baik pribadi atau fashion stylist) di ajang penghargaan dalam waktu berdekatan.

Seperti dalam dua event award bergengsi dari dunia musik dan film Grammys dan BAFTA 2019. Dari banyak prediksi tren fashion 2019, para selebritas kembali membawa gaya 80an dalam pengaplikasian supersizing shoulder.

Gaya bahu semakin ekstrem semakin disuka. Bukan hanya siluet besar yang mengembang dan bulat, namun permainan diolah dalam look lebih modern dan eklektik. Berikut ini beberapa gaun dengan desain bahu sophisticated, futuristik, sampai klasik.

1. Chloe X Halle

Meski masih remaja, duo penyanyi ini punya selera fashion yang kuat dan tepat. Kedua gaun monokromatik hitam dan putihnya memberi look modern dan sophisticated dan tetap age-appropriate. Pasti mereka akan menjadi bidikan fotografer saat menghadiri fashion week.

 
 
 
View this post on Instagram

our very first grammy’s!! ☺️🙏🏽

A post shared by chloe x halle (@chloexhalle) on

2. Janelle Monae

Dress berpotongan mermaid dengan gaun flare jadi pilihan aman para seleb tampil di red carpet. Namun Monae memilih sculptural dress dengan bahu super-runcing dan topi sebagai antitesis dari kata aman.

 
 
 
View this post on Instagram

#JanelleMonae at the 2019 #Grammys. Http://kemiashefonlovehaven.com

A post shared by Kemi Ashefon (@kemiashefonlovehaven) on

3. Heidi Klum

Model ikonis Victoria's Secret Heidi Klum tampil dengan mini dress warna putih lengkap dengan permainan bahu yang menyerupai sayap. Dengan desain sculptural, tetap memperlihatkan shape tubuhnya yang ramping serta kaki jenjangnya di usia 45 tahun.

 

 
 
 
View this post on Instagram

GRAMMYS 2019 🎵 🎶

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on

4. Margot Robbie di BAFTA Awards

Aksen tulle hitam yang ditambah pada gaun Margot Robbie menjadikannya seperti sayap black swan elegan. Gaun payet dari Chanel tersebut juga menambahkan tule hitam di bagian bawah seperti ekor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading