Sukses

Fashion

Gaun One Shoulder Kate Middleton Persis Putri Diana, Maaf Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton sukses mendapat banyak sorotan dan pujian (selain karena sosoknya sendiri) dari pemilihan gaun saat menghadiri BAFTA 2019. Duchess of Cambridge memakai gaun one shoulder dari Alexander McQueen dan melangkah penuh percaya diri mengenakan heels glitter Jimmy Choo.

Ini bukan pertama kalinya Kate tampil dengan gaun one shoulder. Sebelumnya, ia pernah memakai gaun one shoulder abu-abu rancangan Jenny Packham berwarna abu-abu dengan model lengan flare.

Belum lama ini, Duchess of Sussex Meghan Markle juga tampil memukai dalam gaun one shoulder rancangan Givenchy. Gaun hitam velvet terlihat minimalis karena baby bump-nya sendiri sudah menjadi keistimewaannya.

Gaya one shoulder juga beberapa kali dipakai Princess Diana seperti dalam balutan warna biru. Gaun silk tersebut terlihat pas membalut tubuh rampingnya dengan warna serasi dari pilihan clutch dan sepatu.

Pernah Dipakai Putri Diana

Selain warna biru, ternyata bridal moment Kate Middleton di BAFTA 2019 juga pernah dipakai ibu mertuanya Putri Diana dalam sebuah acara. Potongan sampai pemilihan warna juga persis sama. 

Disebut bridal moment karena gaun ini juga bisa dijadikan sebagai dress pengantin, terutama warna putihnya. Benar saja, para pengamat mode keluarga kerajaan pun sudah menyandingkan dress Kate Middleton dengan Putri Diana yang memang super-mirip.

Maaf Meghan, kali ini Kate kembali unggul dalam kompetisi terselubung, terutama dalam urusan mode. Thank you, next...

 
 
 
View this post on Instagram

Eine der wenigen Wow Momente bei Kate. Gestern richtig super bei den Baftas. #duchessofcambridge #princessdiana #london #baftas2019

A post shared by Pat Herp (@herppat) on

;
Loading