Sukses

Fashion

Kate Spade New York Hadirkan Tema Optimistic Feminity di NYFW

Fimela.com, Jakarta Nuansa ceria selalu menginfusi rancangan dari Kate Spade New York. Sejak Nicola Glass menjadi Creative Director ini, ia selalu menjadikan Optimistic Femininity sebagai dasar dari rancangannya.

Musim ini Kate Spade New York , mewujudkan imaginasi kala menjelajah lemari para perempuan kaya yang glamor dengan sejumlah koleksi eklektik dan bisa dipadu-padankan dengan apapun sesuai keinginan. Untuk Fall 2019 ia ingin melihat para wanita lebih kreatif dan berkreasi dengan rancangannya yang sarat akan kesan feminin, dan fundamental namun tetap effortless.

Kate Spade New York di New York Fashion Week

Lewat siluet fluid, warna-warna bold dan segar, Nicola terus memproduksi beragam produk yan dapat menciptakan desain-desain yang sophisticated. Koleksi ini menghadirkan motif print baru serta material hardware yang dapat dilihat pada semua kategori koleksi.

Dalam koleksi ready-to-wear, siluet drama diciptakan dari silk yang kaya dan paduan bahan brokat. Sedangkan motif kulit buaya yang diembos pada bahan kulit yang mengilat. Selain itu eksplorasi motif animal print dalam warna dan tekstur beragam akan menjadi fokus utama di musim ini.

Koleksi Fall 2019 akakan terus berevolusi untu Kate Spade New York yang kini ditenggarai oleh Nicola Glass dengan desain modern, serta sentuhan sensual dari high quality materials yang dapat menjadi ide segar untuk tampil memukau sehari-hari.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Terbaru Keds x Kate Spade Fokus dengan Kesan Feminin dan Optimis