Sukses

Fashion

Gaun Merah Bebe Rexha Sampaikan Kekesalannya pada Para Desainer di Grammy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Bebe Rexha sebagai penyanyi rupanya tidak lepas dari penolakan para desainer untuk membuatnya gaun untuknya. Postur tubuh Bebe Rexha membuatnya kesulitan mencari desainer yang mau membuatkan gaun untuknya.

Dalam Grammy Awards 2019 menjadi kesempatan Bebe Rexha untuk menyampaikan pesan yang ditujukan kepada para desainer yang menolaknya. Mengenakan gaun tulle berwarna merah tua dengan aksen layer, Bebe Rexha tidak segan berkata "You wish you had dressed my fat as**!” di depan kamera.

Kekesalan ini sempat diungkapkan Bebe Rexha dalam sebuah unggahan di Instagramnya sebulan yang lalu. Di mana sejumlah desainer menolak membuatkan gaun untuknya karena ukuran badannya yang terlalu besar. Dalam ukuran UK, Bebe Rexha memiliki ukuran 12.

Ia pun mengatakan bahwa peristiwa tersebut menyakiti hatinya. Para desainer itu tidak segan menghujat tubuh Bebe Rexha yang terbilang besar. Meski demikian, ia tetap mencintai tubuhnya. Dan ia pun ingin agar semua perempuan dunia juga melakukan hal yang sama dengan mencintai dirinya sendiri.

 

Berdandan seperti Princess

Meski ditolak oleh para desainer, Bebe Rexha masih berkesempatan tampil di Grammy Awards 2019 berkat gaun dari label Middle Eastern. Gaun merah dengan potongan di bagian dada ini membuatnya merasa seperti putri kerajaan.

"Saya merasa seperti putri. Saya ingin merasakan hal itu," ujar Bebe Rexha.

Gaun merah tua Bebe Rexha dipadukan dengan beragam aksesoris, seperti anting gantung yang panjang, kalung, dan gelang silver. Rambut pirangnya ditata updo dengan menyisakan poni di bagian depan.

Loading