Sukses

Fashion

Bermain Warna untuk Penampilan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Awal tahun adalah saatnya kita eksplorasi dengan busana-busana penuh warna, pasalnya semua brand pasti menampilkan koleksi Musim Semi/Panas mereka yang terbaru.

Tak ketinggalan rumah mode asal Jepang, Uniqlo pun meluncurkan koleksi terbarunya yang penuh warna. Tim desain Uniqlo yang dipimpin oleh Christophe Lemaire melakukan berbagai inovasi dengan menampilkan warna-warna yang cerah, namun efeknya tetap menenangkan.

Lewat lini Uniqlo U, Lemaire menampilkan berbagai busana harian warna-warni, namun potongannya dibuat sangat nyaman sekaligus fashionable.

Essensial T-shirt crewneck dengan potongan siluet yang modern merupakan salah satu produk jagoan. Selain itu, di tahun ini Uniqlo U juga mengedepankan koleksi rajutan mereka yang memiliki bahan serta teknologi tinggi. Sehingga lebih awet dan tahan lama.

Koleksi Uniqlo U Spring/Summer 2019 ini sudah bisa Sahabat Fimela dapatkan di butik-butik Uniqlo terdekat. Harganya mulai dari Rp149 ribu saja. Tunggu apa lagi? Happy Shopping, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading