Sukses

Fashion

Gemerlap Kuku Cardi B yang Bertabur Swarovski di Grammy Award 2019

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan di Hollywood seperti Grammy Awards, seringkali berarti lebih dari sekadar apresiasi. Momen red carpet tak pernah kurang penting dari penghargaan itu sendiri, terutama bagi dunia fashion.

Di ajang red carpet para selebriti berlomba tampil mencuri atensi melalui baju-baju desainer, makeup, hair do, sampai kuku.

Yes, tentu saja kuku tak kalah penting! Cardi B, si penerima penghargaan untuk kategoi Album Rap Terbaik itu memilih hiasan yang tak biasa untuk kukunya kala menghadiri Grammy Awards 2019, Minggu (11/2) kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CARDI B (fan page) (@cardiiiiiiiiiiii) on

Dilansir dari Pop Sugar, masing-masing kuku tangan Cardi B dihiasi oleh 15-20 kristal Swarovski untuk melengkapi penampilan dramatisnya di Grammy.

Cardi B Ingin Kukunya Elegan

Menurut Jenny Bui, perias kuku Cardi B, sebagaimana dilansir dari Pop Sugar, penyanyi rap berusia 26 tahun tersebut menginginkan kukunya terlihat elegan, karenanya Jenny membubuhkan kristal-kristal Swarovski di atas kuku yang dipulas dengan warna peach dari OPI.

"Kami bekerja mulai dari jam 10 malam sampai pukul 4.30 dini hari," tutur Jenny, dikutip dari Pop Sugar.

Tampaknya kerja keras Jenny Bui yang memiliki julukan "Queen of Blings" ini membuahkan hasil yang sepadan, kuku Cardi B sukses melengkapi penampilannya yang dramatis di Grammy Awards 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Versace, Swarovski Juga Minta Maaf pada Cina Soal Penggambaran Wilayah
Artikel Selanjutnya
10 Tahun Berkarya, Harry Halim Gelar Fatalite yang Hadirkan Koleksi Favorit Selebriti Dunia