Sukses

Fashion

Gaya Formal Meghan Markle dengan Gaun dari Calvin Klein

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri gala performance dalam pemutaran The Wider Earth di London's Natural History Museum. The Duchess of Sussex tampil elegan dengan gaun putih dari Calvin Klein.

Gaun putih dengan model turtleneck tersebut dilapis dengan coat berwarna serupa dari Amanda Wakeley. Keduanya menjuntaisampai menutupi lutut, namun tetap mengekspos perut hamil sang calon ibu ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan clutch suede berwarna hijau zaitun dan pump heels dengan warna serupa. Ia mengenakan anting kecil dan cat kuku berwarna pink muda untuk mempermanis penampilannya.

Gaya Rambut Updo

Dalam penampilan kali ini, rambut Meghan Markle di-updo dengan belahan ke sisi wajah, membuatnya tampak semakin elegan. Mungkin Meghan Markle ingin menjadikan gaya rambut ini sebagai signature style-nya?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Belakangan, Meghan Markle kerap tampak menata rambutnya seperti ini. Gaya rambut ala Meghan Markle pun banyak ditemui pada event New York Fashion Week untuk musim Fall 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Kerajaan Inggris di London Fashion Week, Ada Meghan Markle?
Artikel Selanjutnya
Cara Membeli Koleksi Pakaian Karya Meghan Markle