Sukses

Fashion

Victoria Beckham Hentikan Penggunaan Kulit Eksotis pada Koleksinya

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham menambah daftar desainer yang menghapus kulit eksotis dari koleksiya. Perempuan 44 tahun lalu mengeluarkan pernyataan bahwa lini busananya tidak akan lagi menampilkan kulit eksotis dalam upaya untuk mencerminkan keinginan pelanggannya.

Sebagai sebuah bisnis, perusahaan Victoria Beckham berupaya untuk menggunakan produk yang lebih bersumber etis yang lebih sedikit memiliki dampak bagi lingkungan.

"Dengan senang hati kami mengonfirmasi bahwa kami akan berhenti menggunakan kulit eksotis di semua koleksi mendatang pada presentasi autumn/winter 2019. Keputusan ini mencerminkan perusahaan dan pelanggan," ujar Victoria Beckham.

Koleksi busana Victoria Beckham tidak pernah mengunakan bulu pada rancangannya. Melainkan menggunakan kulit ular untuk produk handbags dan sepatu. Namun kini, Victoria Beckham bersikukuh untuk menghentikan penggunaan kulit eksotis berikut dengan jaringan distribusinya.

 

2 dari 2 halaman

Dipuji oleh PETA

Keputusan Victoria Beckham inipun disambut baik oleh PETA, organisasi yang fokus terhadap hak-hak hewan. Menurut mereka, keputusan ini membuat banyak hewan memiliki hidup yang lebih baik dan tidak lagi menderita karena eksploitasi.

Sebelum Victoria Beckham, sudah ada beberapa perusahaan fashion yang memutuskan untuk tidak lagi menggunakan kulit eksotis dan bulu dalam rancangan busananya. Seperti Versace, Michael Kors, Gucci, dan Burberry.

Artikel Selanjutnya
Mix and Match Jeans Gaya Casual ala Victoria Beckham
Artikel Selanjutnya
Koleksi Teranyar Victoria Beckham bersama Reebok Berharga Fantastis