Sukses

Fashion

5 Fashion Item Favorit Street Style Terbaik New York Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Selama lima hari terakhir di pagelaran mode New York Fashion Week, para pengunjung juga memberi pengaruh lewat street style-nya. Mereka tetap berupaya untuk terlihat keren namun bergaya praktis dan nyaman karena harus setengah berlari untuk mengikuti jadwal fashion show yang padat.

Untuk menunjang fashion dan fungsi, mereka menyiasati dengan pemilihan satu fashion item yang langsung bisa memberikan pernyataan gaya. Karena berlangsung musim dingin, faktor kehangatan juga menjadi prioritas tanpa membuat gerak jadi terbatas.

Melansir dari Fashionista, berikut beberapa fashion item andalan untuk memaksimalkan fungsi pakaian serta proper saat dijepret paparazzi atau membuat feed Instagram dengan hestek #NewYorkFashionWeek. Mulai dari gaya rajutan, busana berlapis, hingga mantel nyentrik.

1. Turtleneck

Menjaga leher tetap hangat membuat turtleneck menjadi fashion item andalan untuk menciptakan look terbaik di New York Fashion Week. Tinggalkan scarf-mu di rumah dan manfaatkan gaya praktis kerah tinggi ini.

Kalau di Indonesia, pas banget dipakai untuk musim dingin. Carilah turtleneck yang tidak terlalu menutupi leher agar tetap bisa dipakai sehari-hari.

 
 
 
View this post on Instagram

Do you like vanilla ice cream 🍦?🙈

A post shared by Caroline Daur (@carodaur) on

2 dari 5 halaman

2. Jaket puffer kulit

Jika biasanya jaket puffer memakai material seperti parasut, di NYFW didominasi bahan kulit. Jaket tersebut terlihat berseliweran di mana-mana sebagai bentuk dukungan untuk brand kontemporer berbasis di Budapest, Nanushka.

Desainer Sandra Sandor menjadi salah satu kesayangan para influencer dan tidak heran jika banyak para undangan yang memakai koleksi jaket tersebut. Bisa jadi, ini akan populer beberapa bulan ke depan.

3 dari 5 halaman

3. Coat Colorful

Semakin cerah, semakin baik. Begitulah pemandangan coat street style di NYFW yang digelar pada Februari. Mulai dari mantel berwarna hijau, pink, sampai kuning dengan aksen bulu terlihat super fun.

Menariknya, para showgoers atau pengunjung, tak membiarkan mantel warna-warninya mencuri seluruh perhatian. Mereka memadukan dengan bawahan menarik seperti celana kotak-kotak atau sepatu bot chunky.

 

4 dari 5 halaman

4. Kotak-kotak

Di tengah gempuran motif leopard, phyton, dan zebra, kotak-kotak adalah gaya jalanan terfavorit di NYFW. Para showgoers memilih untuk memakai setelan blazer dan celana dengan motif kotak-kotak yang sama.

5 dari 5 halaman

5. Played with Color Coordination

Di tahun 2019, kami mengajakmu tampil monokromatik dari aturan kuno mengikuti gaya jalanan di New York Fashion Week. Sungguh lelah dan bosan memadukan warna baju yang sama dengan tas, belt atau sepatu.

Cobalah untuk memasangkan topi baik beanie, bucket, dengan warna mantelmu. Koordinasi warna antara topi dan outerwear bisa juga kita coba di Indonesia.

 

Artikel Selanjutnya
Mantel Warna-Warni Meriahkan New York Fashion Week 2019
Artikel Selanjutnya
Debut Pierre Davis, Desainer Transgender Pertama di New York Fashion Week