Sukses

Fashion

Tampil Serasi di Hari Valentine Bersama Pasangan dengan Gaya Sepatu Kekinian

Fimela.com, Jakarta Melakukan berbagai kegiatan bersama pasangan di Hari Valentine akan begitu istimewa. Mulai dari mencicipi makanan di restoran terbaru hingga mengenakan pakaian yang serasi. Selain pakaian, sepatu juga bisa menjadi barang yang digunakan secara bersamaan dengan pasangan.

Di Hari Valentine kali ini, Timbeland berbagi tips tentang model sepatu yang cocok untuk dipakai laki-laki maupun perempuan. Beserta padaan pakaiannya yang pas.

1. Sepatu kulit dengan nuansa feminin

Sepatu bot model klasik yang bertali dan memiliki sol datar membuat sepatu kulit lebih berkesan feminin untuk perempuan. Sepatu ini bisa dipadukan dengan rok lipit selutu dan blus berlengan baloon untuk terlihat manis dan fashionable. Bagi para laki-laki, sepatu bot model ini dapat dipadukan dengan semua gaya pakaian. Seperti celana panjang katun berwarna cokelat dan kemeja putih.

 

2. Chukka

Sepatu bot semata kaki ini bisa menjadi alternatif sepatu bot. Untuk laki-laki sepatu chukka ini bisa dipadukan dengan kemeja flanel lengan panjang motif kotak-kotak dan celana panjang yang digulung hingga semata kaki. Sementara bagi perempuan, sepatu chukka bisa dipadukan dengan celana hight waist serta t-shirt grafik yang unik.

 

3. Sneakers

Sneakers membuat jalan-jalan di Hari Valentine akan terasa nyaman bersama bersama. Sebagai kombinasi, laki-laki bisa mengenakan sneakers dengan kemeja lengan pendek berpola dan celana panjang katun berpotongan ramping. Sedangkan perempuan bisa memadukan sneakers dengan jumpsuit.

 

2 dari 2 halaman

Padupadan sepatu yang serasi dengan pasangan di Hari Valentine

4. Slip on

Slip on bisa alternatif sneakers yang lebih praktis digunakan. Padanannya bagi laki-laki bisa mengenakan oversized sweater dan ripped jeans. Sementara, slip on bisa digunakan perempuan dengan overall denim dan t-shirt yang digulung. Slip on bisa terbuat dari dua jenis bahan. Slip on berbahan kulit akan lebih pas untuk tampilan formal. Sedangkan slip on berbahan kanvas akan memberikan nuansa sporty untuk merayakan Hari Valentine dengan lebih santai.

 

5. Sepatu bot dengan ritsleting

Sepatu jenis ini cocok digunakan bagi pasangan yang berani tampil edgy. Perempuan bisa memadukannya dengan rok denim berpotongan A-Line dan oversized sweater. Sehingga memberikan kesan streetwear yang unik. Sementara untuk laki-laki, bisa menggunakan celana denim ramping yang dilengkapi dengan kaus dan bomber untuk mempertegas gaya urban street-wear.

Artikel Selanjutnya
Koleksi Kasual dan Nyaman untuk Rayakan Valentine
Artikel Selanjutnya
Tampil Memukau dengan Riasan Wajah Flawless di Hari Valentine