Sukses

Fashion

Pertunjukkan Anjing di New York Fashion Week 2019 Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Setiap desainer yang berhasil melenggang di New York Fashion Week akan berlomba untuk memamerkan karya busana terbaiknya. Namun hal berbeda ditampilkan Lela Rose di New York Fashion Week 2019. Bukan hanya melibatkan para model, namun juga melibatkan anjing untuk memamerkan koleksi Fall 2019.

Sang desainer meminta para anjing ini untuk tampil di Roseminster Dog Show yang membuat para penonton salah fokus. Ya, mereka lebih tertarik dengan tingkah menggemaskan dari para anjing daripada busananya sendiri di New York Fashion Week 2019.

Setiap model berjalan di runway dengan membawa seekor anjing dari berbagai ras. Model dan anjing dipasangkan berdasarkan jenis pakaian yang digunakan.

Seperti misalnya, anjing pudel dipasangkan dengan gaun koktail hitam putih yang elegan. Sementara corgi dipasangkan dengan gaun kotak-kotak dan golden retriever dengan gaun padang rumput dan bunga.

 

2 dari 2 halaman

Dipasangkan berdasarkan jenis pakaian

Koleksi busana yang ditampilkan Lela Rose kebanyakan terinspirasi dari anjing. Ada gaun dan setelan yang menampilkan print anjing hitam dan putih yang cantik. Ada juga mantel unta besar yang dihiasi dengan cetakan halus bersiluet anjing.

Namun seiring dengan pertunjukkan ini, nantinya koleksi yang ditampilkan akan disumbangkan kepada penampungan hewan. Lela Rose akan menyumbangkan sebagian keuntungannya kepada ASPCA.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Kecantikan yang Menarik di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Koleksi Unisex Mendominasi New York Fashion Week