Sukses

Fashion

Tabrak Motif Akan Jadi Tren Fashion 2019

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya pada tren makeup atau rambut saja, tren fashion pun akan selalu berubah-ubah setiap tahunnya. Meski begitu, banyak orang yang selalu ingin mencoba tren tersebut guna terlihat lebih stylish dan fashionable dalam berpenampilan.

Layaknya tren, sesuatu yang sedang hits dan banyak dipakai orang, pasti memiliki keunikan dan keistimewaannya tersendiri. Seperti sekarang yang sudah memasuki tahun 2019, begitu banyak beberapa tren fashion yang bermunculan, salah satunya tren tabrak motif.

Tren tabrak motif ini diprediksi oleh salah satu Desainer Indonesia, Barlia Asmara. Ia mengatakan bahwa tren fashion tabrak motif memang sedang diminati banyak orang. Memakai setelan yang berbeda motif dilihat lebih fashionable di tahun 2019.

3 Motif dalam Satu Outfit

Tidak dipungkiri, jika dahulu memakai motif yang bertabrakan dalam satu outfit terlihat aneh, kini sekarang malah jadi tren yang kekinian. Seperti penampilan Barli yang ditemui di suatu acara beberapa minggu lalu, ia nampak memakai setelah yang super nyentrik. Ia mengenakan kemeja kotak-kotak, blazer dengan motif setengah batik dan polkadot, lalu celana navy bermotif striped.

Menurut Barli, sekarang tidak menjadi masalah jika menanrakan beberapa motif dalm satu outfit, ini malah akan terlihat lebih fashion dan fresh. Desainer satu ini juga mengatakan jika motif yang akan hits di tahun ini di dominasi oleh motif kotak-kotak, polkadot dan striped.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksen Pita Jadi Tren Fashion yang Wajib Dimiliki
Artikel Selanjutnya
Gaya Kantor Makin Stylish dari Street Style New York Fashion Week