Sukses

Fashion

Sepatu Ringan dan Sejuk Cocok untuk Negara Tropis

Fimela.com, Jakarta Ketika membeli sepatu, bukan hanya karena modelnya saja, melainkan sepatu yang dapat nyaman di kaki. Apalagi ketika sahabat Fimela memiliki aktivitas yang padat dengan mobilitas tinggi, tentu sepatu yang ringan bisa menjadi pilihan.

Sepatu ringan yang breathable ini pun hadir kedalam koleksi terbaru Wakai, yakni Wakai Knit. Selain ringan, koleksi ini juga sangat cocok digunakan di lingkungan beriklim tropis karena menggunakan material yang dapat memberikan sensasi sejuk pada kaki.

“Wakai Knit di-develop menggunakan material knit yang ringan, breathable, dan fit di kaki. Tujuannya adalah untuk menciptakan produk yang tak hanya sesuai dengan kebutuhan harian, namun juga iklim tempat kita beraktivitas,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai dalam siaran persnya.

Yudha menjelaskan bahwa bagian atas Wakai Knit dibuat menggunakan polyester yarn yang breathable dan memiliki kemampuan stretch sehingga sangat fit di kaki serta memberikan sensasi sejuk. Selain itu, material ini juga memiliki bobot yang lebih ringan dari kanvas.

Teknologi anti odor system

Sedangkan bagian insole, koleksi ini dilengkapi teknologi anti odor system yang membantu menjaga kaki tetap kering dan nyaman setelah seharian beraktivitas. Sedangkan pada bagian outsole, menggunakan material rubber yang diadopsi dari siluet Wakai Core Classic. Material ini tidak hanya elastis, namun juga sangat empuk saat dikenakan.

Memiliki enam varian warna , yakni Red, Yellow, Light Brown, Brown, Black, dan Navy, pengguna sepatu ini akan tampil stylish dan tetap nyaman meski seharian beraktivitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading