Sukses

Fashion

Desain Hello Kitty Ikonis 90an Hadir dalam Jam Tangan Elegan

Fimela.com, Jakarta Hello Kitty merayakan ulang tahunnya ke-45 tahun berkolaborasi bersama Baby-G yang juga sedang selebrasi ke-25 lewat sebuah jam tangan. Spesialnya, model jam tangan terinspirasi oleh seri quilt atau selimut berwarna pink yang populer di kalangan perempuan muda Jepang tahun 90an.

Di tahun yang sama, Baby-G yang merupakan keluaran Casio Computer memperkenalkan jam tangan shock resistant diperkenalkan. Sesuai usianya yang ke-45 tahun, model jam tangan BGA-150KT mendapatkan desain yang elegan.

Model khusus ini dibuat berdasarkan BGA-150 yang mempunyai bagian muka besar dan bunda serta dihiasi potongan metal. Jarum jam BGA-150KT juga dihiasi pola seperti potongan quilt yang juga diambil dari seri Hello Kitty populer tersebut.

Ornamen lain dalam jam tersebut adalah menampilkan potongan metal berbentuk bunga yang membangkitkan kenangan tentang Hello Kitty tahun 90an. Namun di saat yang bersamaan, tetap memberikan tampilan dewasa.

 

Fitur spesial

Untuk merayakan ulang tahun kedua brand tersebut, huruf B pada Baby-G merupakan bagian dari bunga di jarum tangan yang berada di posisi angka 5 pada jam (menit ke-25). Sedangkan wajah Hello Kitty menghiasi jarum di posisi 9 (menit ke-45).

Selain itu, di penutup jam bagian belakang terukir gambar Hello Kitty mengenakan jam tangan yang dihiasi bunga dengan huruf B yang mewakili Baby-G.

Jam tangan ini pun dikemas secara manis. Di dalam kemasannya terdapat tas kecil yang dirancang senada dengan gaya Pink Quilt Series tahun 90an dilengkapi dengan dudukan jam.

Loading