Sukses

Fashion

Tampilan Keluarga David Beckham di London Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham kembali memamerkan koleks fall/winter 2019 terbarunya di ajang London Fashion Week 2109 Pada Minggu (17/2/2019) waktu setempat. Dalam fashion shownya, Victoria Beckham tampil menggunakan sweater berwarna mustard dengan kemeja putih berlengan oversized, yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Menariknya, sang suami David Beckham dan keempat anaknya hadir untuk mendukung sang ibunda, Victoria Beckham. Saat menghadiri London Fashion Week 2019, Beckham terlihat gagah menggunakan setelah hitam.

Sedangkan Brookly, putra sulung mereka yang hadir bersama sang kekasih, Hana Cross terlihat mengenakan setelan jas berwarna hijau army, dipadu dengan sepatu oxford hitam. Tampilannya semakin keren dengan newsboy cap.

Tampilan Ketiga Adik Brookly

Sedangankan, Romeo Beckham juga terlihat memakai setelan jas berwarna abu-abu dengan inner kemeja putih. Dipadukan dengan boots cokelat, dan menggunakan topi serupa dengan sang kakak.

Anak ketiga David Beckham, Cruz memilih tampil lebih santai dengan kaus putih, yang dipadukan celana bahan dan sepatu slip on dari Vans.

Dan yang terakhir, Harper Beckham, putri satu-satunya Victoria Beckham tampil begitu menggemaskan dengan potongan rambut bob, lengkap dengan poni.

Ia memilih pakaian serba hitam, dengan atas turtleneck, dan bawahan rok dengan tight. Ia juga menambahkan boots hitam yang membuat tampilannya makin keren. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading