Sukses

Fashion

Aksi Runway Gigi Hadid Pertama Kali untuk Burberry di London Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan supermodel yang namanya sudah mendunia, Gigi Hadid. Gigi Hadid telah melenggang di catwalk untuk sederet brand kenamaan dunia. Ia menjadi deretan model paling ditunggu dan diminati. Diusia yang terbilang muda, 23 tahun, mantan kekasih Justin Bieber ini telah mendapatkan hati para pecinta dan penggiat mode.

Aksi lenggak lenggok Gigi Hadid didominasi oleh perhelatan fashion akbar Milan, Paris, dan New York. Terakhir kali berjalan untuk gelaran London Fashion Week 2017 untuk brand Versus Versace dan Tommy Hilfiger. Tahun ini, Gigi Hadid kembali melenggang di panggung London Fashion Week, dan menjadi catwalk pertamanya untuk brand klasik asal Inggris, Burberry.

Aksi supermodel cantik ini sontak mengundang perhatian banyak pecinta fashion. Ia terlihat memesona di runway dalam balutan busana yang terinspirasi dari streetwear yang mencolok dari koleksi kedua Riccardo Tisci untuk Burberry.

Dengan nuansa monokrom, busana ini terdiri dari gaun polo berhiaskan logo Burberry terbaru, kemudian dipadukan korset dengan aksen lengan yang menjadi statement pada penampilannya.

Gigi Hadid dengan piawainya berjalan di runway dengan boots kulit setinggi lutut dan membawa ransel dan mantel puffer yang serasi. Sesuatu yang unik juga terlihat dari riasannya. Terlihat alisnya yang dibuat berwarna putih dengan bentuk yang sengaja dibuat berantakan.

 

Gigi Hadid di London Fashion Week

Lewat aksinya untuk Burberry pertama kalinya ini, membuat ia mengikuti jejak sang sahabatnya, Kendall Jenner yang telah lebih dulu melenggang di runway untuk koleksi debut Tisci di London Fashion Week.

Penampilan Gigi Hadid untuk Burberry di London Fashion Week 2019 ini bersama deretan model lainnya Irina Shayk, Freja Beha Erichsen, Stella Tennant, dan Mariacarla Boscono.

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Model Curvy Sepupu Gigi Hadid Bagikan Unggahan Body Positivy
Artikel Selanjutnya
Aksi Gigi Hadid Menghalau Pengacau di Paris Fashion Week