Sukses

Fashion

Off-White, Lini Busana Karya Virgil Abloh Hadir di Jakarta Meramaikan Gaya Kekinian Para Hypebeast

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Off-White? Brand kekinian rancangan Virgil Abloh ini menjadi salah satu produk fashion wajib yang diburu para hypebeast. Tak hanya terlihat dikenakan oleh para selebritas dunia seperti Bella Hadid, Justin Beiber, Hailey Baldwin hingga Kanye West, Off-White juga menjadi brand luxury street wear yang hits di kota-kota mode dunia dari Milan, Paris, dan New York.

Para hypebeast dan fashionista Jakarta pun tak mau ketinggalan, tak butuh waktu lama untuk Off-White mencuri hati para penggemarnya di Indonesia. Pada pertengahan Februari 2019 ini, Off-White dengan bangga membuka toko pertamanya di Jakarta, yang terletak di lantai dasar Plaza Indonesia, seluas 150 meter persegi.

Menurut Jozette Ho selaku managing director dari Surrender Pte Ltd, tingginya permintaan dari pelanggan Indonesia yang kerap membeli koleksi Off-White di Singapura, membuat Surrender Pte Ltd optimis untuk membuka butik di Jakarta.

Jozette Ho juga menambahkan, tingginya peminat gaya hypebeast dan street wear di Indonesia juga membuat brand berusia enam tahun ini yakin memiliki peluang pasar yang cukup tinggi.

Didirikan pada 2013, Off-White brand rancangan Virgil Abloh sontak menjadi sebuah brand busana street wear berkelas yang diminati generasi muda. Koleksi yang disuguhkan kerap menggunakan permainan proporsi desain grafis, dan penggunaan bahan unik dan cerdas.

Off-White berkontribusi pada kelas baru perancang muda yang menandai perspektif mode saat ini dengan menghidupkan kembali gagasan radikal tentang kebebasan berekspresi melalui dunia fashion.

 

Virgil Abloh, sang creative director dan designer ingin mengeksplorasi ranah budaya anak muda dalam konteks kontemporer. Tak hanya menuangkan beragam garis kekinian melalui produk racangannya, ia juga menuangkannya dalam desain interior butik.

Bertema "Continuity and Evanescence", suasana butik dikemas dengan nuansa modern.  Dari mulai lantai marmer hitam dan putih yang dilengkapi dengan perlengkapan marmer Azul Boquira, serta furniture beraksen besi.

Para hypebeast di Indonesia dapat mulai menikmati koleksi Off-White's Men's Cruise 2019 dan Women's Resort 2019, sejak 14 Februari 2019.

;
Loading