Sukses

Fashion

Dress Tergila Kim Kardashian bak Dililit Gurita di Hollywood Beauty Awards

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal karena keberaniannya memakai gaun-gaun berisiko. Kali ini ia kembali membuat momen tersebut saat memakai gaun cut out super-ekstrem di Hollywood Beauty Awards.

Istri Kanye West itu memakai gaun hitam vintage Thierry Mugler 1998 yang juga dikenal dengan dress sensualnya. Cut out di bagian leher dan dada membuatnya seperti dililit tentakel gurita hitam yang hanya menutupi nipple-nya.

Serta lilitan gelang hitam di kedua pergelangan tangannya. Seperti biasa Kim Kardashian terlihat percaya diri menggunakan gaun hitam yang memiliki high slit tersebut.

Kim Kardashian sepertinya tengah menyukai gaun vintage. Sebelumnya ia memilih gaun vintage Versace dari tahun 1991 untuk hadir di amfAR Gala belum lama ini. Serta gaun vintage dari Jean Paul Gaultier di People's Choice Awards.

 

Demam Dress Vintage

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Kim Kardashian never plays it safe. (📷: GC Images/Shutterstock)

Sebuah kiriman dibagikan oleh E! News (@enews) pada

Desainer Prancis Thierry Mugler juga dikenal karena kreativitasnya tanpa batas yang merupakan headline di tahun 90-an. Desain busana sensual seperti seperti korset Harley Davidson dari pertunjukan musim semi/musim panas 1992 dan robot perempuan dari musim semi/musim panas 1995 .

Ini bukan pertama kalinya desain Mugler terlihat di karpet merah tahun 2019. Sebab Cardi B sudah mengenakan gaun kerang yang terinspirasi kerang untuk Grammy Awards.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gunakan Fotonya Tanpa Izin, Kim Kardashian Tuntut Dokter Vampire Facial
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Ciptakan Tren Makeup Glamor untuk Akhir Tahun