Sukses

Fashion

Victoria Beckham Buktikan Jadi Desainer Bonafid di London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham seperti tak memiliki keraguan tentang dirinya sebagai desainer bonafid saat memulai kariernya satu dekade lalu. Pembuktian juga ditunjukkan dengan koleksinya di London Fashion Week 2019 yang didapat dari perenungan seorang desainer dalam mencari jawaban apa yang diinginkan seorang wanita dalam berbusana.

Termasuk busana yang menceritakan kisah si pemakainya. Kisah feminitas modern dengan sentuhan fashion yang timeless membuat Posh Spice menggabungkan referensi retro tahun 70an bersiluet kaku dengan warna-warna mencolok yang diburu perempuan saat ini.

Berbagai busana berpotongan midi yang Victoria Beckham banget terlihat pada rok, dress, blazer, dan coat. Serta berbagai sweater turtleneck rajut dengan berbagai kombinasi warna menjadi kunci rancangannya kali ini.

Seperti gaun merah menyala yang dipasangankan dengan midi skirt dan blazer kotak-kotak plus sepatu bot leopard. Atau sweater yang dipasangkan dengan kemeja berkerah dramatis yang menjadi saran Victoria untuk menghidupkan gaya berpakaian.

 
 
 
View this post on Instagram

Thank u #TeamVB and all the incredible women in my #VBAW19 show today. So grateful. x VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Busana Era 70an dengan Warna Terang Favorit Milenial

Dan yang juga menarik adalah penambahan scarf (tergantung styling) berwarna atau bermotif sama memberi dimensi lain pada kemeja atau midi dress satin yang ringan. Atau coat yang dilengkapi dengan tambahan semacam belt yang melingkar di bahu. Opsi untuk tampil dengan blazer yang disampirkan di bahu tanpa takut berantakan.

Serta motif rantai tahun 70an yang tercetak sebagai aksen pada sweater atau print keseluruhan dari dress yang tampil segar kembali. Untuk koleksi dress hitam, tambahan strapples bra bling-bling menjadi padanan yang seksi dan elegan.

Victoria Beckham pun memasangkan seluruh koleksinya dengan boots setinggi lutut dan paha. Styling ini pastinya akan diminati seluruh pecinta mode, termasuk Indonesia?

London Fashion Week kali ini juga sekaligus ajang mempromosikan channel YouTube Victoria Beckham dengan menyiarkan secara langsung shownya dari Tate Britain. Selain itu, show tersebut juga disiarkan lewat layar besar di Piccadilly Circus London.

Duduk di front row, terlihat seluruh keluarga Victoria Beckham dari sang suami serta empat anaknya. Anna Wintour juga terlihat duduk di samping David yang punya model rambut sama dengan Harper, putri Vic dan David Beckham.

 
 
 
View this post on Instagram

#VBAW19 live on the Piccadilly Lights in London! x VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

;
Loading