Sukses

Fashion

Karl Lagerfeld Absen 2 Kali di Show Chanel Terakhir Karena Kelelahan

Fimela.com, Jakarta Karl Lagerfeld, creative director label high fashion Chanel meninggal dunia di usianya yang 85 tahun. Pada acara Chanel Couture Show yang diselenggarakan pada bulan Januari lalu, Karl Lagerfeld memang sempat membuat kaget dengan ketidakhadirannya secara tiba- tiba.

Dilansir dari garage.vice.com, Senin (19/2/2019), Karl Lagerfeld menyampaikan salam dan permintaan maafnya karena sedang merasa lelah, sehingga memutuskan untuk tidak hadir dalam acara fashion paling bergengsi musim itu. Pengumuman pertama disampaikan dalam Bahasa Prancis, yang kemudian dilanjutkan dengan Bahasa Inggris.

"Karena Karl Lagerfeld merasa tidak sehat untuk memberikan salam di akhir pertunjukkan ini, maka ia meminta Virginie Viard, direktur kreatif studio untuk mewakilinya dan menyapa para tamu undangan. Virginie Viard dan Eric Pfrunder sebagai direktur gambar akan terus bekerja dengannya untuk memproduksi karya-karya yang sesuai dengan citra Chanel sendiri," begini kira-kira kata sambutan saat Karl Lagerfel tidak hadir di Chanel Couture Show.

 

Karl Lagerfeld tidak muncul pada akhir 2 show Chanel Couture Show

Host sempat menambahkan jika Karl Lagerfeld akan hadir di acara kedua yang diselenggarakan pada siang harinya. Sayangnya, sampai acara berakhir, Karl Lagerfeld tidak pernah muncul dengan pengumuman yang sama, ditambahkan harapan agar Karl cepat pulih.

Karl Lagerfeld telah memimpin Chanel sejak tahun 1983. Virginie Viard bergabung bersama Karl Lagerfeld sejak Métiers d’Art di New York pada Desember 2018.

Virginie Viard memang terus dikabarkan akan menjadi pengganti Karl Lagerfeld sejak tahun 1987. Banyak orang merasa bahwa Virginie Viard berhasil membuat sketsa-sketsa yang dibuat oleh Karl Lagerfeld menjadi lebih hidup. Selamat jalan, Karl Lagerfeld!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading