Sukses

Fashion

Karl Lagerfeld Meninggal, Kim Kardashian Hingga Melania Trump Merasa Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karir dan karya-karya Karl Lagerfeld menghiasi industri mode dunia, membuat kepergian menjadi kesedihan bagi semua orang. Desainer ikonis yang telah selama 40 tahun berada di industri fashion ini menutup mata pada Selasa (19/2) di Paris dalam usia 85 tahun.

Sepanjang karirnya, desainer asal Jerman ini telah menjadi creative director untuk high fashion brand Chanel dan Fendi. Sebelum akhirnya dia memiliki internasional fashion label sendiri.

Kepergian creative director rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld meninggalkan kesedihan dan menjadi perhatian semua lapisan masyarakat. Mulai dari selebritas hingga perempuan nomer satu First Lady Amerika Serikat, Melania Trump ikut mengucapkan bela sungkawa.

Berikut ucapan bela sungkawa dan kenangan indah deretan selebritas hingga Melania Trump untuk Karl Lagerfeld yang dirangkum Fimela, Rabu (20/2).

1. Melania Trump

Melania Trump merupakan salah satu nama besar yang membagikan memori bersama Karl Lagerfeld semasa hidup di media sosialnya. First lady ini membagikan sebuah sketsa dirinya yang dibuat oleh Karl lengkap dengan foto dirinya menggunakan busana rancangan sang desainer ikonis ini.

Pada kompilasi foto ini diungganya dengan kerterangan berupa rasa kehilangan dan penghormatan kepada desainer yang karyanya mempengaruhi industri mode dunia.

"Hari ini dunia kehilangan creative desainer yang jenius. Kami akan selalu merindukanmu Karl," tulis Melania Trump lewat akun twitter-nya.

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian mengungkapkan bahwa pemotretan pertamanya merupakan hal yang paling mengesankan dan ia merasa tersanjung. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat beruntung bisa kenal dan bekerja sama dengan Karl. Menurut Kim, Karl Lagerfeld merupakan sosok inspiratif dan legend di dunia mode dunia.

 

2 dari 2 halaman

Kenangan Kendall Jenner bersama Karl Lagerfeld

3. Kendall Jenner

Adik Kim Kardashian, Kendall Jenner juga mengenang momen kebersamaannya dengan Karl Lagerfeld. Ia kerap menjadi model dalam show Karl. Momen ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk Kendall Jennner. Ia mengungkapkan kesedihan dan doanya untuk Karl lewat unggahan beberapa foto saat dirinya melenggang di runway membawakan busana karya Karl Lagerfeld.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dress Tergila Kim Kardashian bak Dililit Gurita di Hollywood Beauty Awards
Artikel Selanjutnya
Bernilai Fantastis, Cincin Tunangan Katy Perry Kalahkan Milik Hailey Baldwin dan Kim Kardashian