Sukses

Fashion

Gradasi Warna Senja di Koper Rimowa Kolaborasi dengan Alex Israel

Fimela.com, Jakarta Rimowa kembali menghadirkan kejutan baru dengan merilis koleksi koper terbarunya yang berkolaborasi dengan seniman Alex Israel. Dalam kolaborasi untuk memperingati hari jadi Frieze Los Angeles, pameran seni di Los Angeles, Alex Israel kembali mengeksplorasi budaya dan mimpi yang ada di Amerika, terutama Los Angeles.

Alex Israel menggambarkan senja di Los Angeles dalam palet warna yang dibagi menjadi dua, yaitu Sky Backdrop dan Untitled. Gambarnya ini kemudian diaplikasikan pada aluminium Rimowa menggunakan teknik printing yang baru dan inovatif.

Alex Israel mengaku dirinya sangat menyukai senja di Los Angeles dan koper kolaborasinya dengan Rimowa ini merupakan jawaban dari pertanyaan, "Koper seperti apa yang ingin kubawa ke Los Angeles?" Sedangkan Alexandre Arnault, CEO Rimowa juga menyatakan kegembiraan yang sama, menganggap kolaborasi kali ini untuk merayakan kepribadian Los Angeles yang menarik, setelah bertahun-tahun menjadi jantung dari kebudayaan di Amerika Serikat.

Kolaborasi Rimowa dan Alex Israel

Kolaborasi menarik antara Rimowa dan Alex Israel ini juga ditandai dengan pajangan koper serupa setinggi 20 kaki yang bisa dinaiki oleh pengunjung pameran. Rimowa X Alex Israel hadir dalam dua palet gradasi warna yang masing-masing koleksinya disertai dengan stiker eksklusif bergambar ilustrasi patung Los Angeles yang ikonik dan karya-karya Alex Israel lainnya.

Loading