Sukses

Fashion

Koleksi Karl Lagerfeld yang Digunakan Putri Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan kerajaan tentu memiliki jalinan erat dengan pakaian-pakaian mewah hasil karya desainer ternama. Mulai dari Duchess of Cambridge dengan Alexander McQueen hingga hubungan Duchess of Sussex dengan Givenchy.

Selain itu, Chanel pun menjadi salah satu brand fashion yang paling sering digunakan untuk melengkapi tampilan perempuan kerajaan. Bahkan, brand milik Karl Lagerfield mejadi brand terfavorit secara turun menurun bagi keluarga kerajaan.

Perlu diingat pada tahun 2012 Karl Lagerfield pernah membuat sketsa tentang ratu yang menggunakan head-to-two Chanel dan disiarkan secara langsung di Perancis saat acara kerajaan. Berikut beberapa potret perempuan kerajaan menggunkan item fashion milik rumah mode Chanel.

1. Kate Middleton

Saat kunjungan ke Paris pada tahun 2017, Kate Middleton pun berbalut gaun dari Chanel. Berikut beberapa potret perempuan kerajaan menggunkan item fashion milik rumah mode Chanel.

2. Meghan Markle

The Duchess of Sussex diketahui memiliki tas hitam Chanel 'Gabrielle'. Ia terlihat membawanya pada tahun 2017, di Austin, Texas.

3. Lady Amelia

Ia menggunakan head to teo Chanel di Katedral St Paul tahun 2016, saat thanksgiving.

4. Caroline

Putri Caroline dari Monaco merupakan teman lama Karl, ia pun sering sekali menggunakan barang-barang dari Chanel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederhana, Ternyata Ini Destinasi Liburan Kate Middleton dan Keluarga
Artikel Selanjutnya
Sebuah Persembahan Kolaborasi untuk Karl Lagerfeld