Sukses

Fashion

Karl Lagerfeld Akan Menjadikan Choupette Kucing Terkaya di Dunia?

Fimela.com, Jakarta Karl Lagerfeld meninggalkan kucing kesayangannya Choupette yang dikabarkan menjadi salah seorang penerima warisan kekayaan ikon Chanel tersebut. Sebanyak 196 Juta Dolar AS atau sekitar Rp2 triliun 3 ratus miliar harta Karl juga akan jatuh pada model cilik dan anak baptisnya Hudson Kroenig.

Lagerfeld menyebut jika Choupette adalah cinta sejati dan akan menikahi kucingnya jika itu sah. Sementara Hudson Kroenig adalah anak dari model yang menjadi muse Karl, Brad Kroenig yang sejak dua tahun berjalan di runway Chanel.

Tahun lalu, Karl mengatakan pada media jika ia akan memberikan kekayaannya pada Choupette. Menurut hukum Jerman, pengaturan semacam itu bisa dilakukan jika kucing tersebut dinonimasikan sebagai pewaris melalui asosiasi atau yayasan.

Choupette bukan kucing biasa, ia tak hanya menghabiskan uang Karl Lagerfeld dengan gaya hidup mewahnya. Lewat serangkaian projek iklan dan kerja sama lainnya, kucing putih yang disebut Karl tercantik itu telah menghasilkan lebih dari 3,2 juta Dolar AS.

 

Choupette Posting Foto Pertama Setelah Karl Tiada

Creative director yang menghabiskan 3 dekadenya di Chanel juga sangat memanjakan Choupette. Bahkan ia mempunyai tim media sosial sendiri untuk mem-posting aktivitasnya sehari-hari dalam @choupettesdiary.

Baru saja admin @choupettesdiary mem-posting foto terbaru kucing ras feline yang punya banyak fan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas ucapan duka yang menjadi penguatnya saat kehilangan Daddy Karl Lagerfeld.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading