Sukses

Fashion

Totalitas Bella Hadid Tampil Lawas di Milan Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Ada penuh kejutan di Milan Fashion Week 2019 kali, seperti fashion show yang ditampilan brand Moschino untuk koleksi fall 2019. Tema koleksi Jeremy Scott, "The Price Is Right", mengubah panggung fashion show menjadi sebuah acara di tahun 70an lengkap dengan pembawa acara terkenal Bob Barker.

Program tersebut pun menjadi salah satu favorit pada masanya. Ketika tirai diangkat, terlihat barang-barang tahun 70an mulai dari perlatan rumah tangga hingga peralatan olahraga, para model pun memperagakan busana-busana pada era tersebut.

Nostalgia pun menjadi kata dan strategi pemasaran yang kini tengah tren di bidang fashion. Begitu pun dengan Scott, yang terinspirasi dari pertunjukan jaman dahulu.

Koleski Moschino

Koleksi Moschiono kali ini terdiri dari gaun yang terinspirasi dari era 70an dengan tatanan rambut besar yang tren pada masanya. Selain itu, rok pesta yang dihiasi dengan motif uang-uang kertas dan koin, gaun malam yang berkilau dari atas kepala hingga ujung kaki yang membuat para model tampil glamor.

Bella Hadid pun menjadi salah satu model yang meramaikan runway Moschino Gall 2019, ia menggunakan pakaian serba hitam yang berkilau. Lengkap dengan tata rias dan rambut tahun 70an. Bahkan, menggunakan perhiasan besar seperti ciri khas di era tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading