Sukses

Fashion

Gucci Kreasikan Kembali Film Legendaris untuk Kampanye Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Musim ini, Gucci merayakan dimulainya budaya selebritas di era kejayaan Hollywood dengan mengambil tema musikal yang penuh warna dan energi pada kampanye terbarunya.

Kampanye Gucci terbaru ini merupakan arahan dari sutradara Glen Luchford yang mengambil inspirasi dari film legendaris seperti An American in Paris (1951), The Band Wagon (1953), Cover Girl (1944), There's No Business Like Show Business (1954), Gentlemen Prefer Blondes (1953) dan Singin' in the Rain (1952).

Visual yang dihadirkan menampilkan warna dan tema teatrikal dengan lagu dan sejumlah gerak tari yang diciptakan bagi para pemeran untuk menghadirkan tema glitz dan glamour pada kampanye ini. Konsept set kaya warna dengan bangunan grand stages disertai tangga dengan background surreal membuat tema yang dihadirkan menyiratkan kesan playful yang sangat nyata dan sempurna menyerupai film musikal di tahun 40, 50-an yang ikonis.

2 dari 3 halaman

Kampanye terbaru Gucci

Pada set fotografi lainya, Gucci menghadirkam mimik yang kontras dengan nuansa hitam putih bersama para talenta yang menyerupai model. Ragam karakter dihadirkan Gucci dalam persembahan musikal dihadirkan dengan sentuhan silver screen treatment dan shot dramatis lewat penataan gaya dan cahaya yang menyerupai potret di era 30 dan 40-an yang terkesan elegan, dan glamour.

Kreasi ini juga diabadikan dengan beragam genre dengan karakter-karakter berbalut dress dari Gucci yang melakukan ragam pertunjukan seperti menari, bernyanyi, diiringi lagu "There's No Business Like Show Business', lagu yang diciptakan oleh Irving Berling dan juga "Annie Get Your Gun" yang diciptakan oleh Ethel Merman dalam film There's No Business Like Show Business.

3 dari 3 halaman

Kampanye terbaru Gucci

Kampanye Gucci terbaru ini tak hanya menghadirkan sisi glamor dari para aktor utaman, namun dalam video juga terlihat bagaimana aksi belakang panggung dari para crew yang terlibat bertajuk "behind the scene" . Selain itu, tampil juga moment red carpet yang kerap akrab dengan kehidupan selebritas Hollywood yang glamor. #GucciShowtime

Akreditasi:

CREATIVE DIRECTOR: Alessandro Michele

ART DIRECTOR: Christopher Simmonds

PHOTOGRAPHER/DIRECTOR: Glen Luchford

HAIR STYLIST: Paul Hanlon

MAKE-UP ARTIST: IsamayaFfrench

IMAGES & VIDEOAN

AMERICAN IN PARIS: TM & © Turner Entertainment Co. (s19)SINGIN’ IN THE RAIN: TM & © Turner Entertainment Co. (s19)THE BAND WAGON: TM & © Turner Entertainment Co. (s19)GENTLEMAN PREFER BLONDES © 2019 Twentieth Century Fox Film Corporation.THERE’S NO BUSINESS LIKE SHOW BUSINESS © 2019 Twentieth Century Fox Film Corporation.COVER GIRL © 2019 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved.

VIDEO MUSIC

"THERE’S NO BUSINESS LIKE SHOW BUSINESS” by Irvin Berlin© Berlin Irving Music Corp. Courtesy of Twentieth Century Fox Film Corporation

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Gucci Fall Winter 2019 di Milan Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Gucci Diprotes Netizen Jual Sepatu Kotor dengan Harga Rp 11 Juta