Sukses

Fashion

4 Paduan Warna Serasi dalam Outfit Ibu Hamil Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Semasa kehamilannya, Meghan Markle tidak pernah membuat kecewa para pecinta mode soal outfit yang ia kenakan. Ia selalu berhasil membuat publik terpukau meski kini ia sedang hamil tujuh bulan.

Bahkan beberapa pengamat mdoe dan perancang busana menjadikan Meghan Markle sebagai inspirasi tren busana untuk musim semi 2019. Tren mode yang digunakan oleh Meghan Markle cukup mudah diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa kali, Meghan Markle memilih busana atasan dan bawahan dengan warna senada. Sehingga menghasilkan perpaduan busana yang serasi secara keseluruhan. Penasaran seperti apa tmampilan busana Meghan Markle yang serasi?

1. Serba hitam

Ketika menghadiri baby shower di New York, Meghan Markle berpakaian lebih santai dengan mantel hitam dan celana jeans hitam. Tampilan ini membuatnya begitu chic dan klasik untuk bertemu dengan sahabat terdekatnya.

2. Serba putih

Seperti yang sudah banyak orang tahu bahwa Meghan Markle seringkali melanggar aturan mode kerajaan. Namun kali ini Meghan Markle tampil percaya diri mengenakan gaun putih dengan potongan turtleneck yang dilapisi dengan mantel putih panjang.

Paduan warna serasi tampilan Meghan Markle

3. Wine

Selain warna monokrom, Meghan Markle juga mengeksplorasi warna pakaian merah wine. Ia memilih terusan yang sedikit longgar berkerah dengan inner. Untuk menghangat dirinya dan sang jabang bayi, Meghan memiliki mantel tebal berwarna merah wine yang lebih tua. Sebagai pelengkap, Meghan Markle juga mengenakan black tight dan ankle boots.

4. Navy

Sebagai variasi dari warna hitam, Meghan Markle cukup cerdas denga memilih busana berwarna navy. Di sebuah kesempatan, Meghan Markle memadukan blouse dengan potongan squareline dengan rok berwarna senada. Dengan aksen kancing di tengah dan belt memberikan tekstur dalam gaya berpakaian Meghan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading